Mengharukan, Kisah Ketegaran Istri Merawat Suaminya yang Sakit Parah

Mengharukan, Kisah Ketegaran Istri Merawat Suaminya yang Sakit Parah - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengharukan, Kisah Ketegaran Istri Merawat Suaminya yang Sakit Parah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Dalam kehidupan rumah tangga, tes hidup kerap tidak terduga kedatangannya. sampai - sampai janji suci perkawinan hendak mengalami sulit dan juga bahagia berbarengan tidak melulu berjalan bisa dengan mudah.

mengharukan, cerita ketegaran istri mengasuh suaminya yang sakit parah

tetapi, ganeshayu roesmayanti meyakinkan kesetiaannya pada si suami. saat ini, dia wajib mengurus suaminya yang sakit keras, mengurus anak yang masih berumur 15 bulan, dan juga mencari nafkah sekalian.

seluruhnya, dia hadapi sendirian dan juga dengan penuh ketegaran. cerita soal pengorbanan istri mengasuh suaminya yang sakit ini awal mulanya dikisahkan oleh icha rie sa. dia menuliskan di halaman facebooknya tentang keteguhan cerita sahabat masa kuliahnya yang setia menemani suaminya yang sakit keras.

dalam photo yang menyertai cerita tersebut, nampak ganeshayu menggendong suaminya yang nampak kurus kering. dengan selang buat makan terpasang di hidungnya. bunda perkasa ini nampak tersenyum dengan tegar tanpa menampakkan sedikitpun kesedihannya.

di dalam halaman facebooknya tersebut, icha menuliskan : http://ift.tt/2yQw5Rs

bismillaah. .
ayo kita bantu

ia (perempuan yang menggendong suaminya) merupakan ganeshayu roesmayantii , sahabatku sewaktu kuliah di politeknik negara bandung (polban) , ia merupakan perempuan yang senantiasa riang, kira - kira tidak sempat saya mendengar ia meringik, terlebih lagi hingga tadi pagi juga ia menceritakan tentang derita yang mengenai suaminya tutur bicara masih menampakan ketegaran.

kilas balik, ia menceritakan setahun yang kemudian (2015) kira - kira seiring dengan kelahiran putra pertamanya yang lucu dan juga sehat di waktu yang kira - kira seiring suami nya mengeluhkan kerasa sakit yang teramat amat.
suggested news
by mgid
ia membeli mobil batman sehabis memperoleh 10 milyar semalam
jalani ini saat sebelum tidur buat ketiadaan 35 kilogram dalam 2 bulan
milyarder ini membocorkan rahasia trik menciptakan 38 juta/hari
best diet for lazy people - no workouts! drop 22 kilogram in 4 weeks!
sehabis melaksanakan pengecekan ke dokter pula pernah di rawat di rumah sakit sentosa bandung dan juga rumah sakit rotinsulu bandung, dokter melaporkan kalau suaminya di putusan menderita penyakit tbc (tb - paru) , maag kronis yang menimbulkan malnutrisi berat, dyspepsia, pula ketiadaan cairan' href='kehilangan cairan tubuh'>kehilangan cairan tubuh cairan'>tubuh ketiadaan cairan .

sudah 1 tahun keadaan suaminya tidak terdapat pergantian terlebih lagi terus menjadi memburuk. buat makan aja wajib dihaluskan (diblender) terlebih dulu kemudian dimasukan lewat hidung dengan memakai selang karna mulutnya tertutup rapat sama sekali tidak dapat membuka.

sepanjang penyembuhan sepanjang ini masih memakai bpjs hendak namun terdapat pula pengeluaran yang tidak ditanggung bpjs. tidak hanya itu penyembuhan juga dicoba dengan trik penyembuhan herbal pula dibantu dengan rukiyah syari.

ada juga suaminya dikala ini lagi tidak bekerja hendak namun sahabatku lah yang bekerja dan juga pekerjaan sahabatku ini merupakan guru les bahasa inggris yang dikala ini jumlah muridnya amat sedikit sekali karna ia juga wajib mengurus suaminya sampai - sampai ia wajib menghalangi jumlah murid yang ia ajar.

dengan demikian salah satunya mata pencaharian cuma mengandalkan dari mengajar les bahasa inggris aja. sebaliknya pengeluaran yang wajib dikeluarkan belum memadai diluar tanggungan bpjs pula pengeluaran tiap hari dan pula kebutuhan putra kecilnya yang masih berusia 15 bulan.

ia sahabatku. . .
tidak sempat sekalipun memohon buat dibantu karna benar pantang menurutnya buat meminta
karena menurutnya doa dan juga support dari keluarga pula sahabat merupakan yang menguatkannya karna terus menjadi banyak yang mendoakan terus menjadi banyak pula peluang suaminya buat sembuh.

hendak namun, bila sahabat ingin menolong secara modul hendak amat berarti buat sedikit meringankan bebannya tidak hanya sahabat menolong mendoakan kesembuhan suaminya.

sahabat dapat mendonasikan langsung ke :
bank bca (014)
no rekening 3461760897
atas nama ganeshayu roesmayanti

mudah - mudahan allaah membalas pengorbanan seseorang istri yang mengurus suaminya secara tabah pula ikhlas dengan sebaik - baik balasan di dunia dan juga akhirat.

syafaahullaah buat suamimu nesh
laa ba sa thohuurun insyaa allaah

aamiiin yaa robbal alamin. . .

i love you enesh. .
i proud of you. . .

hingga tulisan ini diterbitkan, postingan tersebut telah dipecah lebih dari 15. 000 account dengan 700 pendapat. mayoritas pendapat tersebut mengantarkan doa supaya keluarga ganeshayu mampu diberi kemudahan menjalanin tes dari tuhan.

redaksi the asian parent indonesia telah berupaya menghubungi icha dan juga ganeshayu. tetapi, sampai saat ini mereka belum menanggapi pesan kami.

mudah - mudahan ketegaran istri serupa ganeshayu mampu meluas pada kita seluruh.







( sumber: http:// www. viralmaya. id/2017/06/mengharukan-kisah-ketegaran-istri. html )

Sekianlah artikel Mengharukan, Kisah Ketegaran Istri Merawat Suaminya yang Sakit Parah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengharukan, Kisah Ketegaran Istri Merawat Suaminya yang Sakit Parah

Postingan terkait: