KRL Langsir Anjlok di Stasiun Depok

KRL Langsir Anjlok di Stasiun Depok - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KRL Langsir Anjlok di Stasiun Depok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rangkaian 203-106 yang anjlok di peton Stasiun Depok | picture by: Ma'muri Santyago


[11/9]. Di Tahun Baru Hijriah ini anjlokan KRL terjadi. Satu rangkaian KRL yang sedang langsir anjlok di jalur 2 Stasiun Depok pagi tadi. Rangkaian yang anjlok adalah rangkaian 203-106. Tadinya rangkaian ini akan digunakan untuk perjalanan KA 1617 Commuter Line Depok - Angke pemberangkatan pukul 8:36.

Akibatnya rangkaian tidak dapat diberangkatkan dari Stasiun Depok. Penumpang KA 1617 kemudian dialihkan ke rangkaian pengganti yang dimasukan ke jalur 3. Kereta penolong milik Dipo Bukit Duri diturunkan untuk mengevakuasi kereta yang anjlok. 

Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi masih dilakukan oleh petugas. Tidak ada korban dalam peristiwa ini. Anjlokan ini juga tidak mengakibatkan perjalanan KRL di Lintas Selatan terganggu. Tidak terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Depok akibat anjlokan ini.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel KRL Langsir Anjlok di Stasiun Depok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KRL Langsir Anjlok di Stasiun Depok

Postingan terkait: