Asap Tebal Penuhi Stasiun Shinjuku, Penumpang Dievakuasi

Asap Tebal Penuhi Stasiun Shinjuku, Penumpang Dievakuasi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asap Tebal Penuhi Stasiun Shinjuku, Penumpang Dievakuasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Asap tebal yang memenuhi Stasiun Shinjuku pada Senin kemarin | Twitter @komichan2717

[30/8]. Aktifitas di stasiun transit tersibuk di Kota Tokyo, Shinjuku, seketika terhenti setelah kepulan asap yang memenuhi stasiun. Senin sore kemarin stasiun ini dipenuhi asap sehingga membuat aktifitas perjalanan dan transit lumpuh total. Dilansir dari Rocketnews, asap memenuhi beberapa bagian dari stasiun seperti jalur transit, loket, hingga peron.

Asap pertama kali muncul sekitar pukul 14.30 waktu Jepang. Begitu pekatnya asap hingga membuat kondisi di dalam stasiun gelap gulita. Sontak kemunculan asap ini membuat penumpang yang berada di stasiun sempat panik. Petugas stasiun pun langsung mengevakuasi penumpang ke tempat yang aman. Sejumlah penumpang sempat mengabadikan kondisi stasiun dan membagikannya melalui akun Twitter mereka.



Meski sempat terjadi kepanikan namun tidak ada korban luka dalam peristiwa ini. Sejumlah perjalanan kereta api dari dan menuju Shinjuku sempat tertunda. Penyebab kepulan asap di Shinjuku ini bukanlah api. Pada saat kejadian, di Stasiun Shinjuku tengah dilakukan pekerjaan pembangunan terowongan penghubung sisi barat dan timur stasiun yang baru.

Pada saat itu, sebuah peralatan yang digunakan untuk mengumpulkan dan membersihkan puing sisa pembangunan terbalik dan mengepulkan asap. Asapnya kemudian masuk ke terowongan penumpang sampai akhirnya memenuhi seisi stasiun. Beruntung peristiwa ini tidak terjadi pada saat jam pulang kantor sehingga tidak menyebabkan kepanikan yang lebih besar yang bisa saja menimbulkan korban luka.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Sekianlah artikel Asap Tebal Penuhi Stasiun Shinjuku, Penumpang Dievakuasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asap Tebal Penuhi Stasiun Shinjuku, Penumpang Dievakuasi

Postingan terkait: