Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti

Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta bambam got7, Artikel fakta bill gates, Artikel fakta boruto, Artikel fakta bryan domani, Artikel fakta btob, Artikel fakta bts jungkook, Artikel fakta bumi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti|Di Malaysia rotan sering kali digunakan untuk menghukum murid nakal,namun hukuman ini mulai ditinggalkan karena di anggap terlalu kejam dan teralu extrime

Namun salah sebuah sekolah di Thailand ini masih lagi mengamalkan merotan murid karena menganggap merotan adalah hukuman terbaik untuk membuat murid jera.

Dilansir dari World of Buzz, Sabtu (31/12/2016), dua orng murid dirotan oleh cikgunya karena ponteng  sekolah.

Guru muda yang menjadi wali kelasnya memutuskan untuk menghukum kedua anak didiknya dengan merotan sebanyak 99 tanpa berhenti.
Orang tua kedua murid berkenan tidak berpuas hati dan menemui kepala sekolah berkenan untuk bertemu dengan cikgu yang merotan anaknya hingga tubuhnya memar dan bengkak.

Apa yang menariknya adalah,cikgu berkenan enggan untuk meminta maaf dan menawarkan pengobatan anak untuk didiknya itu sampai sembuh.

Katanya jika ada orang tua yang tidak berpuas hati dengan hukuman yang diberi oleh para cikgu di sekolah itu,para orang tua murid boleh mendidik anaknya sendiri di rumah.


Sekianlah artikel Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cikgu Rotan Murid 99 Kali Tanpa Berhenti

Postingan terkait: