Foto Wanita Cantik di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia?

Foto Wanita Cantik di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia? - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Wanita Cantik di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta bambam got7, Artikel fakta bill gates, Artikel fakta boruto, Artikel fakta bryan domani, Artikel fakta btob, Artikel fakta bts jungkook, Artikel fakta bumi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Foto-foto seorang wanita berparas cantik dan berkulit putih di tengah-tengah banjir di Pasuruan, Jawa Timur, mendadak viral di medsos dan jadi perbincangan netizen. Lantas siapakah sosok wanita cantik itu?

Dikutip dari berbagai sumber, gadis cantik yang rela mencelupkan kaki mulusnya ke dalam genangan air banjir itu adalah Nur Aini Wulandaru atau akrab disapa Wulan. Ketika itu ia sedang berada di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Wanita berusia 24 tahun itu mengaku ingin membantu kakak iparnya mengungsi dari daerah banjir. karena sang kakak baru saja melahirkan dan bayinya harus segera diungsikan.

(Foto: Twitter/@firrywahid)

Ia mengaku terkejut ketika mengetahui fotonya jadi viral di media sosial. Dengan memakai baju tidur berwarna biru tua, Wulan terlihat tenang-tenang saja berjalan di tengah-tengah genangan banjir.

Foto-fotonya itu pertama kali diunggah ke Twitter oleh akun @firrywahid pada 21 Februari kemarin. Sejauh ini, Tweet-nya itu sudah di-retweet lebih dari 100 kali.

Alhasil foto-fotonya itu jadi bahan perbincangan netizen. Bahkan, pemain film dan sutradara Dennis Adhiswara mengatakan kalau Wulan adalah temannya.

Wulan diketahui merupakan lulusan Jurusan Kimia Universitas Negeri Malang. Ia dikabarkan baru saja menikah beberapa waktu lalu.

Yah sorry guys, ternyata wanita cantik ‘korban’ banjir ini sudah menikah!(wowmenariknya.com)


Sekianlah artikel Foto Wanita Cantik di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Wanita Cantik di Tengah Banjir Ini Jadi Viral, Siapakah Dia?

Postingan terkait: