Cinta Sejati, Pemuda Berusia 23 Tahun Nikahi Nenek 67 Tahun

Cinta Sejati, Pemuda Berusia 23 Tahun Nikahi Nenek 67 Tahun - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cinta Sejati, Pemuda Berusia 23 Tahun Nikahi Nenek 67 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta bambam got7, Artikel fakta bill gates, Artikel fakta boruto, Artikel fakta bryan domani, Artikel fakta btob, Artikel fakta bts jungkook, Artikel fakta bumi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


 Tidak ada yang bisa menebak kapan cinta datang dan tak ada yang tahu dengan siapa seseorang ditakdirkan bersama. Yang pasti jodoh akan selalu datang tepat pada waktunya. Jadi jangan khawatir bila kamu tak menemukan jodoh saat ini, mungkin saja jodohmu masih disimpan oleh Tuhan.

Sebetulnya telah banyak kisah cinta beda usia yang terlampau jauh. Beberapa waktu belakangan saja sudah terdapat banyak kisah cinta antara pemuda dan nenek. Beberapa waktu lalu seorang pemuda berusia 28 tahun menikahi nenek berusia 82 tahun di Sulawesi Utara. Kali ini, seorang pemuda Madiun berusia 24 tahun memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga dengan nenek berusia 67 tahun.

Kisah cinta pemuda bernama Rokim dan nenek Tampi ini seketika menjadi viral ketika seorang pengguna Facebook, Tri Wullandari mengunggah kisah mereka. Hingga saat ini postingan berupa video resepsi pernikahan Rokim dan Nenek Tampi telah dibagikan lebih dari 14 ribu kali dan mendapatkan hampir lima ribu komentar.

Rokim dan Tampi, pasangan beda usia 43 tahun asal Madiun © Facebook.com/Tri WullandariRokim dan Tampi, pasangan beda usia 43 tahun asal Madiun © Facebook.com/Tri Wullandari

Romansa antara dua insan berbeda usia ini timbul sejak Rokim masih berusia belasan tahun. Pemuda yang tidak lulus SD ini rupanya adalah pelanggan pijat Tampi. Awalnya merasa kasihan karena melihat Tampi hidup sendiri selama bertahun-tahun, lama-lama tumbuhlah bunga cinta Rokim untuk sang Janda tersebut.

Pasangan yang berasal dari Kecamatan Gemarang, Kota Madiun ini menikah tanpa persiapan yang cukup matang. Rokim diketahui melamar wanita yang berusia 43 tahun lebih tua darinya tersebut satu minggu sebelum hari pernikahan dilaksanakan. Bahkan pada saat akad nikah dilaksanakan, Rokim sempat lupa tidak membawa mahar untuk sang calon pengantin.

Pernikahan kedua pasangan ini juga terbilang sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat. Namun keduanya tampak bahagia dan tak ada keterpaksaan satu sama lain. Wah, semoga pernikahan pasangan unik tak hanya jadi viral namun juga langgeng hingga maut memisahkan.


Sekianlah artikel Cinta Sejati, Pemuda Berusia 23 Tahun Nikahi Nenek 67 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cinta Sejati, Pemuda Berusia 23 Tahun Nikahi Nenek 67 Tahun

Postingan terkait: