Seekor Ular Lepas di KA Kertajaya

Seekor Ular Lepas di KA Kertajaya - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Seekor Ular Lepas di KA Kertajaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ilustrasi ular | Kedaipena


[21/2]. Peristiwa ular lepas di dalam kereta kembali terjadi. Kali ini seekor ular lepas di perjalanan KA 177 Kertajaya relasi Surabaya Pasarturi - Pasar Senen. Peristiwa ular lepas ini terjadi pada Rabu dini hari saat kereta berada di perjalanan dari Pekalongan ke Tegal. Saat itu kondektur KA mendapatkan laporan adanya seekor ular lepas di kereta 14.

Mendapat laporan tersebut, kondektur bersama Polsuska dan teknisi bergegas menuju kereta 14 untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Benar saja, seekor ular yang kemungkinan berjenis piton atau mungkin sanca kembang tengah "berjalan-jalan" di kolong bangku. Terang saja keberadaan ular tersebut membuat panik seisi kereta.

Kru KA dibantu seorang Marinir yang kebetulan sedang menaiki kereta berusaha menangkap ular yang lepas. Ular pun berhasil ditangkap dan diamankan oleh petugas. Diduga ular tersebut diselundupkan oleh seorang penumpang yang menaiki kereta. Namun saat ditanyai siapa pemilik ular tersebut tak seorang penumpang pun mengaku.


Ular tersebut kemudian diturunkan di Stasiun Tegal untuk diamankan. Ular tersebut diketahui memiliki panjang 3 meter dan memiliki berat 7,5 kilogram. Peristiwa ular lepas di dalam kereta bukan kali pertama terjadi.

Sebelumnya pada 21 November 2017 lalu seekor ular lepas di dalam KRL Commuter Line Bogor - Angke. Ular tersebut sempat bersembunyi di sela-sela AC sebelum akhirnya ular tersebut ditangkap oleh seorang penumpang di Stasiun Manggarai. Ular tersebut terpaksa dibunuh dengan cara dibanting agar tidak menyerang. Haduh sudah jelas ada aturan dilarang membawa binatang di dalam kereta masih saja dilanggar. Kalo hewannya lucu mah gapapa, lah ini bawa ular ya bikin panik kalau lepas.

baca juga: Seekor Ular Lepas di KRL Bogor - Angke


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Sekianlah artikel Seekor Ular Lepas di KA Kertajaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Seekor Ular Lepas di KA Kertajaya

Postingan terkait: