7 Hal yang Dapat Membuka dan Melancarkan Rezeki

7 Hal yang Dapat Membuka dan Melancarkan Rezeki - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Hal yang Dapat Membuka dan Melancarkan Rezeki, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tiap manusia yang dilahirkan di dunia ini sudah dilengkapi dengan rezekinya tiap - tiap oleh allah. tetapi besaran rezeki yang dia miliki hendak tergantung pada usaha orang tersebut.

tidak hanya melaksanakan usaha buat memperoleh rezeki, terdapat pula sebagian perihal yang dapat kita jalani buat melindungi keshalihan supaya kita menemukan ridho allah buat menemukan rezeki berlimpah.

berikut 7 perihal yang mampu membuka dan juga melancarkan rezeki.

1. bersyukur
allah subhanahu wa ta’ala telah menjanjikan buat menaikkan nikmat pada mereka yang beryukur, dan juga sebetulnya janji allah itu nyata.
وَإِذْ تَأَذَّنَ رَبُّكُمْ لَئِن شَكَرْتُمْ لَأَزِيدَنَّكُمْ ۖ وَلَئِن كَفَرْتُمْ إِنَّ عَذَابِي لَشَدِيدٌ

“dan (ingatlah pula) , tatkala tuhanmu memaklumkan; ‘sesungguhnya bila kalian bersyukur, tentu kami hendak menaikkan (nikmat) kepadamu, dan juga bila kalian mengingkari (nikmat - ku) , hingga sebetulnya azab - ku amat pedih’. ” (qs. ibrahim: 7)

2. shalat dhuha
allah subhanahu wa ta’ala pula sudah membekali kita trik buat meminta rezeki kepadanya, ialah dengan sholat 2 raka’at di waktu dhuha.

3. patuh kepada orang tua (birrul waliddain)
orangtua merupakan perpanjangan tangan allah di dunia, ridho allah merupakan ridho orangtua.

bila kita belum memperoleh ridho allah, hingga kita pula tidak hendak memperoleh ridho allah. hingga patuhilah orangtua, tunjukkan bakti pada mereka dan juga mintalah do’a.

4. menikah
walaupun pengeluaran menikah cukup mahal dan juga banyak tanggung jawab yang butuh kita memenuhi sehabis menikah, tetapi sebetulnya allah telah menjanjikan buat menjamin rezeki mereka yang menyempurnakan agama dengan menikah.
وَأَنكِحُوا الْأَيَامَىٰ مِنكُمْ وَالصَّالِحِينَ مِنْ عِبَادِكُمْ وَإِمَائِكُمْ ۚ إِن يَكُونُوا فُقَرَاءَ يُغْنِهِمُ اللَّهُ مِن فَضْلِهِ ۗ وَاللَّهُ وَاسِعٌ عَلِيمٌ

“dan nikahkanlah orang - orang yang sendirian di antara kalian, dan juga orang - orang yang layak (menikah) dari hamba sahayamu yang lelaki dan juga hamba - hamba sahayamu yang wanita. bila mereka miskin allah hendak mengayakan mereka dengan karunia - nya. allah maha luas (pemberian - nya) , lagi maha mengenali. ” (qs. an - nur: 32)

5. beristighfar
dapat jadi rezeki kita yang terhalang disebabkan karna dosa yang kita jalani. lakukanlah muhasabah diri atas dosa - dosa yang kita jalani, beristighfar dan juga bertaubatlah dengan tulus.

dengan perbanyak beristighfar, tidak hanya dosa terhapus kita pula dapat lebih melindungi diri dari dosa.

6. bershalawat
dengan bershalawat, kita memuliakan baginda nabi muhammad salallahu ‘alaihi wa salam, hingga allah juga hendak memuliakan dan juga berikan keberkahan dalam hidup kita berbentuk limpahan rezeki.

7. sedekah
sekecil whatever rezeki yang kita miliki, jangan sempat kurang ingat buat berbagi dengan sesama. ingatlah, terdapat 2, 5 persen hak teman dalam tiap rezeki yang kita miliki.

وَأَنفِقُوا فِي سَبِيلِ اللَّهِ وَلَا تُلْقُوا بِأَيْدِيكُمْ إِلَى التَّهْلُكَةِ ۛ وَأَحْسِنُوا ۛ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ

“dan belanjakanlah (harta bendamu) di jalur allah, dan juga janganlah kalian menjatuhkan dirimu seorang diri ke dalam kebinasaan, dan juga berbuat baiklah, karna sebetulnya allah menggemari orang - orang yang berbuat baik. ” (qs. al - baqarah: 195)






( sumber: dailymoslem. com )

Sekianlah artikel 7 Hal yang Dapat Membuka dan Melancarkan Rezeki kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Hal yang Dapat Membuka dan Melancarkan Rezeki

Postingan terkait: