Peringati Harlah Pemuda Pancasila Ke 58 MPC Cilacap Gelar Jalan Sehat bersama Bupati

Peringati Harlah Pemuda Pancasila Ke 58 MPC Cilacap Gelar Jalan Sehat bersama Bupati - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringati Harlah Pemuda Pancasila Ke 58 MPC Cilacap Gelar Jalan Sehat bersama Bupati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, Cilacap,  - Peringatan Harlah Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Cilacap menggelar acara Jalan sehat bersama Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji,Minggu (29/10/17)

Ribuan anggota organisasi massa Pemuda Pancasila Cilacap berkumpul di Lapangan Eks Batalyon Cilacap pada hari Minggu Tanggal untuk mengikuti Jalan Sehat dalam rangka HUT Pemuda Pancasila yang ke 58 Tahun.

Ditemui Reonkpost.com Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Edi Santoso yang diwakili Sarwo Mumpuni selaku wakil ketua MPC menyampaikan
" Jalan sehat selain untuk memperingati HUT Pemuda Pancasila juga untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda serta sebagai konsolidasi internal Ormas Pemuda Pancasila yakni semua Pengurus Anak Cabang dari Nusawungu hingga Dayeuhluhur".


Acara berlangsung meriah walaupun sempat dilanda hujan, namun ribuan anggota Pemuda Pancasila tetap bersemangat mengikuti rangkaian kegiatan.

Bupati Cilacap H Tatto Suwarto Pamudji dalam sambutanya dihadapan anggota Pemuda Pancasila menyampaikan bahwa "Anggota PP harus siap mengawal proses pembangunan di Cilacap, anggota PP juga harus menjadi pelopor keamanan, ketertiban dan siap menjadi duta anti narkoba dilingkunganya"

Acara dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Bupati diserahkan kepada Ketua MPC Pemuda Pancasila Cilacap Edi Santoso dilanjutkan pengibaran bendera start oleh Bupati yang didampingi oleh unsur FORKOPIMDA Kabupaten Cilacap.

Acara ditutup dengan hiburan yang diisi Arga Entertainment dari Kedungreja dan ramah tamah, Ketua MPC Pemuda Pancasila memberikan ratusan hadiah yang dibagikan melalui kupon undian dengan aneka macam hadiah diantaranya Pitcher, Strika, Magic Com, Panci Presto, TV LED, Sepeda, Blender, Mesin Cuci serta hadiah utama Empat sepeda motor matik yang dibagikan secara proporsional kepada Empat perwakilan wilayah.(Suko).


Sekianlah artikel Peringati Harlah Pemuda Pancasila Ke 58 MPC Cilacap Gelar Jalan Sehat bersama Bupati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringati Harlah Pemuda Pancasila Ke 58 MPC Cilacap Gelar Jalan Sehat bersama Bupati

Postingan terkait: