Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong

Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





ReOnkPost, Adipala - Personel Koramil 08/Adipala dipimpin langsung Bati Tuud Pelda Wahidin lakukan pengamanan Pesta Sastra Pelajar 2017 dengan mengangkat tema "Menabur Pantun Menuai Santun" yang dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ini diikuti 5000 orang warga masyarakat bertempat di objek wisata pantai Sodong, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Sabtu (28/10/2017) pagi.

Tampak hadir dalam acara Pesta Sastra, Bupati Cilacap H.Tatto Suwarto Pamuji, Kabag Humas Provinsi Jawa Tengah Lili Hendri S.STP, Forkompincam Adipala, Ketua Himpunan Pembina Bahasa Indonesia Lili Kuswanti, para Kepala UPT Kabupaten Cilacap, para Seniman, Guru dan Siswa tingkat SD, SLTP, SLTA Kabupaten Cilacap dan Mahasiswa Pecinta Sastra serta warga masyarakat setempat.



Pada kesempatan tersebut Pelda Wahidin mengatakan, pelibatan personil TNI dari Koramil 08/Adipala merupakan bagian dari sinergi polisi dan TNI dalam mengamankan kegiatan kunjungan Gubernur dalam rangka menghadiri pesta sastra di tempat wisata pantai Sodong.

"Dalam kunjungannya Gubernur dijadwalkan berlangsung di Pantai Sodong, personel Koramil 08/Adipala bersama Anggota Polsek
untuk menjaga kamtibmas selama kegiatan peninjauan pesta sastra dan pemberian bantuan oleh Gubernur kepada masyarakat setempat. Pantai Sodong desa Karangbenda ini, kami memaksimalkan pengamanan," kata Pelda Wahidin.

Lebih lanjut, selain melakukan peninjauan acara pesta sastra
Gubernur juga memberikan bantuan berupa, Sambungan listrik murah, Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni serta Ketahanan Masyarakat Desa.

Kegiatan yang diamankan oleh Personel Koramil 08/Adipala, Polsek Adipala, beserta Ormas dan Linmas ini berjalan aman dan kondusif. (gus)

Sekianlah artikel Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Personel Koramil 08/Adipala Amankan Kunjungan Gubernur Di Pantai Sodong

Postingan terkait: