Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Desa Bulaksari - Bantarsari

Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Desa Bulaksari - Bantarsari - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Desa Bulaksari - Bantarsari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost, Angga Afandi (9) ditemukan tewas di saluran irigasi di Dusun Klepukerep, Desa Bulaksari, Kecamatan Bantarsari, Cilacap pada Senin (30/10/17)

Putra pasangan Rakiman dan Tarwiyem warga Dusun Klepekerep Rt 05/14 Bulaksari Bantarsari Cilacap itu ditemukan oleh Maryanto dan warga, sekitar pkl 19.30 wib. Sebelumnya, Angga Afandi menghilang sejak sore hari sehingga Rakiman dibantu warga sekitar pun melakukan pencarian kesejumlah tempat.

Berdasarkan temuan Sandal Jepit berwarna merah di tanggul irigasi, yang di duga milik Angga, warga pun segera menyisir irigasi untuk mencari kemungkinan Angga tenggelam.

Dan akhirnya, warga mendapatkan jasad Angga di dasar Irigasi dengan kedalaman 1,5 meter tersebut dalam keadaan sudah meninggal dunia.
Jasad Angga ditemukan tak jauh dari ditemukannya sandal jepit itu. Di duga, ia bermain-main di irigasi tersebut sebelum tenggelam.

Untuk diketahui, debit air irigasi memang sedang meninggi akibat hujan deras yang mengguyur sehari sebelumnya.(mb/mm)

Sekianlah artikel Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Desa Bulaksari - Bantarsari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bocah 9 Tahun Tewas Tenggelam Di Desa Bulaksari - Bantarsari

Postingan terkait: