Penyidik Tetapkan Tiga Tersangka Dalam Kebakaran Pabrik Kembang Api

Penyidik Tetapkan Tiga Tersangka Dalam Kebakaran Pabrik Kembang Api - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyidik Tetapkan Tiga Tersangka Dalam Kebakaran Pabrik Kembang Api, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, Jakarta - Polda Metro Jaya menetapkan tiga orang tersangka terkait kebakaran pabrik kembang api di kawasan Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya , Cengklong, Kosambi, Tangerang.

"Penyidik setelah melakukan gelar perkara, kesimpulannya penyidik menetapkan tiga tersangka. Pertama, pemilik perusahan tersebut atas nama Indra Liyono. Kedua, Andri Hartanto sebagai direktur operasional. Ketiga, Surbana Ega sebagai pekerja las," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, di Polda Metro Jaya, Sabtu (28/10), seperti dilansir laman Beritabuana.co.

Sebelumnya, 47 orang tewas dalam peristiwa kebakaran di pabrik kembang api, di kawasan Kosambi, Tangerang. Sementara, korban luka-luka berjumlah 46 orang.

Korban tewas dibawa ke RS Polri, sedangkan korban luka-luka dirawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) BUN, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang dan Rumah Sakit Mitra Husada Tangerang.

Sementara itu, satu jenazah sudah berhasil diidentifikasi atas nama Surnah (14). Jenazahnya, telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (mb/mm)

Sekianlah artikel Penyidik Tetapkan Tiga Tersangka Dalam Kebakaran Pabrik Kembang Api kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyidik Tetapkan Tiga Tersangka Dalam Kebakaran Pabrik Kembang Api

Postingan terkait: