Tambah Umur Tambah Sedulur, Milad JIPC Ke 2 Berlangsung Meriah

Tambah Umur Tambah Sedulur, Milad JIPC Ke 2 Berlangsung Meriah - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tambah Umur Tambah Sedulur, Milad JIPC Ke 2 Berlangsung Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





ReOnkPost, Cilacap - Tambah Umur Tambah Sedulur,Tema Harlah Jaringan Informasi Publik Cilacap (JIPC) yang Ke 2 di gelar pada Minggu (29/10/17) bertempat di Sekretariat Pusat di Angkringan Gumelar, Jl. Kalisabuk No.25 Kesugihan Cilacap.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Cilacap, H.Akmad Edi Susanto,ST, Kepala Dinas KOMINFO Cilacap,Drs.Wijaya,M.M,Camat Kesugihan, Bambang Wijonarko,S.Sos.M.Si, Kepala Desa Kalisabuk,Rifan,S.Sos, H.Wirendra Tjakrawerdaya,SE serta Perwakilan Komunitas antara lain Para Perantau Desa Karang kemiri (PAPDESKARI), Guyonan Cilacap (GOCAP),Rumah Segala Kreatifitas (RUSAK) dan Para Pengurus JIPC Jakarta,Hongkong dan Taiwan. 


Acara tersebut juga diliput langsung oleh PNV Tv Kabel Cilacap,Satelit Tv,serta Banyumas Tv. Pada Harlah ke 2 tersebut JIPC berkesempatan  menyantuni 50 Anak Yatim piatu yang ada di wilayah Cilacap.

Suyanto, ST Selaku Penasehat di Dampingi oleh Tri Mulyanto, SH selaku Pembina JIPC dalam sambutannya mengatakan bahwa JIPC merupakan salah satu Komunitas yang selama ini Konsisten dalam bidang Media Informasi Medsos dan sudah mempunyai Member kurang lebih 40 ribu Member yang tersebar di Indonesia dan Luar Negeri. 

Dalam kesempatan yang sama Sukono Wiranegara,S.Pd selaku Ketua dari JIPC mengatakan bahwa JIPC merupakan salah satu Media Informasi di Cilacap yang anti berita /Informasi HOAX.

Pada Acara Harlah JIPC Ke 2 juga dimeriahkan oleh penampilan khusus STEP PLOES yang tengah Ngehits melalui lagu lagu Koes Plus yang di pandu Dua MC Kondang Kang Edi Sukarna ( Mantan Penyiar Radio) dan Ani Wijaya (Presenter Tv ).

Sukono Wiranegara, S.Pd Ketika di wawancarai oleh PNv Tv Kabel,Banyumas Tv dan ReOnkPost bahwa Keluarga Besar JIPC menyampaikan terima kasih kepada semua pihak baik yang terlibat langsung, dan pada pihak Sponsor antara lain Subama Batik, Angkringan Gumelar, Taman Sari Rasa Sampang, Rekan rekan Media, dan Segenap Pengurus dan Keluarga besar JIPC di Luar negeri yang juga menyelenggarakan acara Harlah JIPC Ke 2 di hari yang sama. (mm)



Sekianlah artikel Tambah Umur Tambah Sedulur, Milad JIPC Ke 2 Berlangsung Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tambah Umur Tambah Sedulur, Milad JIPC Ke 2 Berlangsung Meriah

Postingan terkait: