Jajak Pendapat Jelang Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Cilacap

Jajak Pendapat Jelang Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Cilacap - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jajak Pendapat Jelang Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Cilacap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga






ReOnkPost, Jelang pelantikan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cilacap terpilih Bapak H Tatto Suwarto Pamudji dan Samsyul Aulia Rahman atau Mas Syamsul yang direncanakan dilantik pada 20 November 2017 mendatang, JIPC bersama ReOnkPost.com mengadakan survey yang didasarkan pada Trending Topic Post di media sosial.

Trending Topik dihimpun dari Sosial Media seperti Facebook, Twetter, Instagram, maupun analisa terhadap pemberitaan yang muncul di media online, surat kabar lokal maupun media elektronik.

Dari hasil referensi survey yang dilakukan sejak bulan Januari hingga September 2017. diperoleh 5 hal teratas yang harus menjadi PRIORITAS PENANGANAN PROGRAM setelah Bupati baru dilantik.

Adapun kelima hal tersebut adalah :

1. Infrastruktur (Jalan rusak)

2.Pelayanan Publik ( eKTP)

3.Pelayanan Umum (RSUD, Faskes)

4.Kualitas Proyek

5.Pariwisata (Servis dan Tiket)

Masalah diluar 5 hal diatas tidak pernah menjadi trending topik atau tidak menjadi permasalahan yang menonjol.

Data diambil dan diolah dari 1000 lebih postingan warganet, baik di JIPC maupun dikomunitas/group warganet yang ada di Cilacap seperti : Suara PECI, FWCB, WANGUNYAPADA, ICC, dll yang diambil dengan sistem Random Attack.
Sedangkan 2 hal berikutnya yang paling sering diperbincangkan oleh warganet adalah :
1.Keamanan dan Kriminalitas

2.Lapangan Pekerjaan

Itulah hal hal pokok atau prioritas yang menurut hasil analysis berdasarkan survey harus mendapat perhatian oleh Pemkab Cilacap kedepan.
Jika 7 permasalahan diatas bisa diatasi maka akan meningkatkan tingkat kepuasan masyarakat terhadap kebijakan Pemkab Cilacap.

Menurut Ketua Bidang Litbang JIPC dan Redaktur ReOnkPost.com Sugeng Sutrisno, jika ketujuh penanganan program tersebut bisa dijalankan dengan baik, maka ini modal bagus untuk petahana maju di Pilkada Cilacap 2022 mendatang terutama untuk Wakil Bupati terpilih, mengingat Bupati tidak mungkin kembali mencalonkan diri karena sudah Dua kali menjabat sebagai Bupati Cilacap.

Apakah warganet sepakat dengan ketujuh permasalahan diatas sebagai prioritas yang harus ditangani ?.

Ditulis oleh Sukono Wiranegara & Masbe Mengini

Pelaksana Survey
Maman Suparman
beserta Kontributor Informasi JIPC se Kabupaten Cilacap.

Sekianlah artikel Jajak Pendapat Jelang Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Cilacap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jajak Pendapat Jelang Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Cilacap

Postingan terkait: