Banjir Melanda 6 Dusun Di Desa Kalisabuk Kesugihan, Warga Berharap Bantuan Segera

Banjir Melanda 6 Dusun Di Desa Kalisabuk Kesugihan, Warga Berharap Bantuan Segera - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Banjir Melanda 6 Dusun Di Desa Kalisabuk Kesugihan, Warga Berharap Bantuan Segera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, Kesugihan - Musibah banjir di menimpa sedikitnya 6 Dusun Desa Kalisabuk Kec Kesugihan, Cilacap, akibat hujan yang mengguyur pada minggu malam 29/10/17 hingga Senin pagi 30/10/17

Kepada Koresponden ReOnkPost, Kepala Desa Kalisabuk Ripan S.Sos menuturkan, ada 6 Dusun di desanya yang terdampak banjir saat ini, yakni:
Dusun Gumelar Kulon,
Dusun Gumelar Wetan,
Dusun Bon Manis,
Dusun Mertelu,
Dusun Pring Tutul,
Dusun Brondong.

Saat informasi ini di rilis, Ketinggian air di pemukiman warga mencapai +_ 80 cm hingga 1 meter.

Kepala Desa mengharapkan adanya bantuan segera dari dinas terkait untuk membantu penanganan bagi 300 an Kepala Keluarga di desanya yang terdampak banjir. (tm/mb)

Sekianlah artikel Banjir Melanda 6 Dusun Di Desa Kalisabuk Kesugihan, Warga Berharap Bantuan Segera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Banjir Melanda 6 Dusun Di Desa Kalisabuk Kesugihan, Warga Berharap Bantuan Segera

Postingan terkait: