JIPC Mengadakan Tehnikal Meeting Jelang Milad JIPC Ke 2

JIPC Mengadakan Tehnikal Meeting Jelang Milad JIPC Ke 2 - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul JIPC Mengadakan Tehnikal Meeting Jelang Milad JIPC Ke 2, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, CILACAP - Jaringan Informasi Publik Cilacap (JIPC) menggelar Tehnikal Meeting jelang acara Hari Jadi / Milad Ke 2 pada Sabtu (28/10/17)

Acara yang di gelar di Sekretariat Pusat JIPC di Angkringan Gumelar Cilacap,Jl.Kalisabuk No.25 Kesugihan Cilacap di hadiri oleh para Pengurus Pusat JIPC, Ketua Sukono Wiranegara, Wakil Ketua, Edi Sukarna, Para Penasehat JIPC,H. Suyanto dan Tri Mulyanto,SH serta para member dan Admin serta Undangan Khusus dari JIPC.

Edi Sukarna selaku ketua penyelanggara Harlah JIPC Ke 2 pada ReOnkPost mengatakan bahwa Persiapan sudah rampung karena berkat kerjasama yang sangat luar biasa serta dukungan semua pihak, terutama dari para Sponsorship antara lain Batik Subama Cilacap, Wakil Bupati Cilacap,Mas Sindy Syakir,S.IP,M.M Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Cilacap,Mas Wirendra, perwakilan JIPC Biro Jakarta, Hongkong,Taiwan serta berkat dukungan para member JIPC yang selama ini banyak memberikan kontribusi di kegiatan JIPC.

Sukono Wiranegara, selaku Ketua JIPC menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh member yang telah membantu hingga jelang persiapan akhir sampai hari ini.

ReOnkPost.com, Jawa kini.com sebagai Media Subtitusi JIPC juga perananan penting dalam setiap kegiatan kegiatan JIPC. Sukono juga menambahkan bahwa selain acara Santunan Anak Yatim dan Jompo Harlah JIPC ke 2 juga akan dimeriahkan oleh Group Band Step Plus dari Cilacap, yang akan di laksanakan pada Minggu (29/10/17) bertempat di Angkringan Gumelar Cilacap sekitar pukul 13.00 WIB, yang rencananya akan dihadiri oleh Bupati Tatto Suwarto Pamuji dan Wakil Bupati Cilacap, Serta Mas Syamsul Wakil Bupati Cilacap terpilih juga rencananya akan hadir dalam Milad JIPC ke 2 Tahun 2017.(Mm/Eswe)

Sekianlah artikel JIPC Mengadakan Tehnikal Meeting Jelang Milad JIPC Ke 2 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel JIPC Mengadakan Tehnikal Meeting Jelang Milad JIPC Ke 2

Postingan terkait: