Festival Sepak Bola U - 15 Desa Rawajaya Memasuki Babak Final

Festival Sepak Bola U - 15 Desa Rawajaya Memasuki Babak Final - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Festival Sepak Bola U - 15 Desa Rawajaya Memasuki Babak Final, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost, RAWAJAYA - Festival Sepak bola U - 15 yang diselenggarakan oleh pemuda Sitinggil Raya Dusun Sitinggil memasuki babak final pada hari Jumat, (27/10/2017)

Babak final yang diselenggarakan pada pukul 16.00 WIB di Lapangan "Krida Utama" Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap,mempertemukan dua tim sepak bola Putra Patra Pertamina VS Nusantara Cilacap.

Sejak Kick Off babak pertama dimulai.kedua tim tampil sama sama menyerang, dan pada menit ke 12 salah satu Striker andalan Putra Patra, Gufon (19) memanfaatkan serangan balik,hingga mampu mencetak Goal ke gawang Ps.Nusantara Cilacap. Gufon kembali mencetak goal kedua di menit ke 24 hingga Wasit Deni Apriyadi meniup peluit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Putra Patra menambah keunggulan dimenit ke 23 setelah terjadi kemelut didepan gawang Ps.Nusantara dan pada menit 26 baru Nusantara bisa mencetak goal ke gawang putra partra. hingga babak kedua berakhir skor 
3 -1 untuk keunggulan Putra Patra Cilacap.
Putra patra Cilacap sebagai Juara 1 berhak membawa pulang Tropy dan uang pembinaan sebesar Satu Juta Rupiah, Sedangkan Nusantara Cilacap mendapat Tropy dan uang pembinaan Sebesar Enam ratus Ribu rupiah

Kepala Desa Rawajaya, Supriyatno dan Ketua Karang Taruna Desa Rawajaya,Suratman, menyerahkan hadiah kepada masig masing juara. (Mm)

Sekianlah artikel Festival Sepak Bola U - 15 Desa Rawajaya Memasuki Babak Final kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Festival Sepak Bola U - 15 Desa Rawajaya Memasuki Babak Final

Postingan terkait: