Pagar Gedung Puskesmas 2 Karangpucung Ambruk

Pagar Gedung Puskesmas 2 Karangpucung Ambruk - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pagar Gedung Puskesmas 2 Karangpucung Ambruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost,  Karangpucung - Pagar keliling gedung Puskesmas 2 Karangpucung di Desa Surusunda Kecamatan Karangpucung Kabupaten Cilacap ambruk.

Sarim, karyawan Puskesmas 2 tersebut mengatakan peristiwa tersebut terjadi Sabtu malam (28/10/2017) sekitar pukul 21.30 WIB. "Setelah saya mendapat informasi, saya langsung melihat ke lokasi," ujarnya.

Pagar keliling gedung Puskesmas 2 itu, kata Sarim, hanya ambruk dibagian belakang saja." Pagar tembok yang ambruk hanya bagian belakang. Tinggi tembok tersebut sekitar 2 meter dan panjang sekitar 15 meter," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum dikonfirmasi penyebab ambruknya pagar Gedung Puskesmas 2 tersebut.(gus)

Sekianlah artikel Pagar Gedung Puskesmas 2 Karangpucung Ambruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pagar Gedung Puskesmas 2 Karangpucung Ambruk

Postingan terkait: