Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!

Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar! - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga






Kalian mau memiliki rezeki yang bisa dengan mudah dan juga mencukup seluruh kebutuhanmu? ayo amalkan 7 dzikir pembuka pintu rezeki berikut ini

1. perbanyak membaca “la haula wala quwwata illa billah”

barangsiapa yang lelet tiba rezekinya hendaklah banyak mengucapkan – la haula wala quwwata illa billah (hr. at - tabrani)

2. membaca “la ilaha illallahul malikul haqqul mubin”

barangsiapa tiap hari membaca la ilaha illallahul malikul haqqul mubin hingga teks itu hendak jadi keamanan dari kefakiran dan juga jadi penenteram dari kerasa cemas dalam kubur (hr. abu nu’aim dan juga Ad dailami).

3. membaca “subhanallah wabihamdihi subhanallahil adziim”

dari tiap kalimat itu seseorang malaikat yang bertasbih kepada allah ta’ala hingga hari kiamat yang pahala tasbihnya itu dikasih untukmu. (hr. al - mustagfiri dalam ad - da’awat)

4. membaca tulisan al - ikhlas

barangsiapa membaca tulisan al - ikhlas kala masuk rumah hingga berkah teks menyirnakan kefakiran dari penunggu rumah dan juga tetangganya (hr. at - tabrani)

5. membaca tulisan al - waqi’ah

barangsiapa membaca tulisan al - waqi’ah tiap malam, hingga tidak hendak ditimpa kesempitan hidup” (hr. al - baihaqi dalam syu’ab al - iman)

6. perbanyak shalawat

dari umar bin khaththab dari nabi shallallahu’alaihi wa sallam bersabda bersabda: barangsiapa bershalawat kepadaku satu kali shalawat hingga allah hendak membalas 10 kali shalawat dan juga mengangkatnya 10 derajat. (dikeluarkan imam bukhari dalam adabul mufrad, ibnu abu syaibah, al - bazzar, ibnu syahiin dan juga al - ismaili dengan sanad ma’lul)

7. melazimkan istighfar

“barangsiapa melazimkan beristighfar tentu allah hendak keluarkan ia dari seluruh kesulitan dan juga membagikan rezeki dari arah yang tidak diduga - duga. ” (hr. ahmad, abu dawud dan juga ibnu majjah)

ya allah berikanlah kami rezeki yang luas, yang halal lagi baik tanpa memberatkan kami. bila rezeki kami terdapat di langit hingga turunkanlah. bila terdapat di bumi hingga keluarkanlah. bila jauh hingga dekatkanlah. bila dekat hingga mudahkanlah. bila sedikit hingga banyakkanlah. bila banyak hingga berkatilah supaya kami mampu membantu kanak - kanak yatim, fakir miskin, mereka yang dalam kesulitan dan juga kedhaifan. ya allah, kabulkanlah doa kami, aamiiin ya allah ya robbal ‘alamin.

mudah - mudahan allah mengabulkan doa kita. mudah - mudahan berguna. inshaa all





(Sumber :http:// pejuang-islam . com/coba-amalkan-7-zikir-harian-pembuka-pintu-rezeki-ini-insya-allah-rezekimu-akan-lancar/)

Sekianlah artikel Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Coba Amalkan 7 Zikir Harian Pembuka Pintu Rezeki Ini Insya Allah Rezekimu Akan Lancar!

Postingan terkait: