Selain Berdoa dan Usaha, ini 10 Amalan Jika Dilakukan Selama 40 Hari Rezeki Akan Melimpah

Selain Berdoa dan Usaha, ini 10 Amalan Jika Dilakukan Selama 40 Hari Rezeki Akan Melimpah - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selain Berdoa dan Usaha, ini 10 Amalan Jika Dilakukan Selama 40 Hari Rezeki Akan Melimpah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





Dahsyatnya doa innahu min sulaimana wainnahu bismillahirrohmanirrohim

banyak trik dicoba orang buat memperlancar rezeki ataupun melimpahkannya. salah satunya ialah dengan melaksanakan 10 amalan ini. bila dicoba sepanjang 40 hari, insya allah hendak meningkat dan juga melimpah rezeki kamu.

perihal ini di informasikan oleh ustadz yusuf mansur.

lalu amalan apa aja yang mampu melimpahkan rezeki yang didapat? berikut 10 amalan yang mampu melimpahkan rezeki sebagaimana dilansir oralucu. com

1. rutinkan shalat berjamaah di masjid dan juga pas waktu

sedapat bisa jadi jalani shalat fardhu di masjid berjamaah diiringi dengan shalat sunat qabliyah dan juga ba’diyahnya. qabliyah merupakan shalat sunat saat sebelum shalat harus ialah 2 ataupun 4 rakaat saat sebelum shalat dhuhur, saat sebelum ashar, 2 rakaat saat sebelum magrib, saat sebelum isya dan juga saat sebelum subuh.

sedangkan ba’diyah merupakan shalat sunat seusai shalat fardhu, ialah 2 rakaat sehabis dhuhur, sehabis magrib dan juga sehabis isya. jangan kurang ingat shalat tahiyatul masjid bagaikan penghormatan kepada masjid. jangan sempat menunda melaksanakan shalat. begitu azan berbunyi segeralah ke masjid terdekat.

2. rutinkan shalat tahajud 8 rakaat dan juga shalat witir 3 rakaat

shalat tahajud merupakan salah satu shalat sunat yang amat utama, dikerjakan pada sepertiga malam, minimun 2 rakaat, tetapi uztadz yusuf mansur menyarankan 8 rakaat ditambah witir 3 rakaat. sepertiga malam itu pula merupakan waktu mustajab (waktu terkabulnya doa).

3. baca surah Al waqiah

inilah surah yang dapat memperlancar rezeki ” barangsiapa membaca surah Al waqiah tiap malam, hingga dia tidak hendak ditimpa kefakiran selamanya (h. r. ibn sunni). jangan kurang ingat membaca surah ini seusai shalat subuh ataupun seusai shalat isya.

4. rutinkan shalat dhuha

kenapa dhuha dapat melancarkan rezeki? dalihnya sudah aku tulis di mari. shalat sunat dhuha merupakan shalat sunat 2 rakaat yang dilaksanakan dikala matahari beranjak naik hingga saat sebelum dhuhur. rutinlah melakukan dhuha 6rakaat, untuk yang kokoh dapat hingga 12 rakaat itu lebih baik. (2 rakaat salam, begitu seterusnya).

5. baca zikir seusai shalat

sehabis shalat jangan langsung berdiri tetapi bacalah zikir yang biasa kamu baca ditambah dengan membaca asmaul husnah ya fattah ya razaak 11 kali, dilanjutkan dengan membaca ayat sofa 1 kali dan juga surah Al ikhlas 3 kali. rutinkan tiap tuntas shalat. spesial tuntas shalat subuh dan juga ashar ditambah dengan membaca 4 ayat terakhir surah Al hasyr.

6. teratur membaca zikir ini

rutinkan membaca laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300 kali, dapat pula 100 kali tiap hari dan juga dapat dipecah membacanya sehabis shalat fardhu (100 / 5 = 20 kali di tiap tuntas shalat fardhu).

7. teratur mohon ampun

bacalah istighfar sebanyak 100 kali tiap hari. karna dapat aja tiap hari kita berbuat dosa yang kita sadari ataupun tidak.

8. teratur membaca zikir pagi dan juga petang

jangan kurang ingat tiap hari membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem 100 kali di waktu pagi dan juga 100 kali di waktu petang (sore hari). boleh dicoba habis shalat dhuha dan juga sorenya dapat sehabis melaksanakan ibadah shalat ashar ataupun menjelang magrib

9. teratur baca yasin

rutinkan membaca surah ke 36 dari Al quran ini, waktunya leluasa, jalani kapan aja dan juga baca sebanyak 1 kali tiap hari.

10. tutup malam dengan shalat sunat 2 rakaat

begitu kantuk melanda jangan langsung tidur tetapi jalani shalat sunat 2 rakaat saat sebelum tidur, baca surah Al kafiruun di rakaat kesatu dan juga Al ikhlas di rakaat kedua. sehabis itu jangan kurang ingat membaca surah as sajdah, Al mulk ataupun ar rahman (seleksi salah satu).



(Sumber :http:// pejuang-islam . com/selain-berdoa-dan-usaha-ini-10-amalan-jika-dilakukan-selama-40-hari-rezeki-akan-melimpah/)

Sekianlah artikel Selain Berdoa dan Usaha, ini 10 Amalan Jika Dilakukan Selama 40 Hari Rezeki Akan Melimpah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selain Berdoa dan Usaha, ini 10 Amalan Jika Dilakukan Selama 40 Hari Rezeki Akan Melimpah

Postingan terkait: