Makan Gratis Sepuasnya, Syaratnya Cuma Ngaji 1 Juz Al-Quran

Makan Gratis Sepuasnya, Syaratnya Cuma Ngaji 1 Juz Al-Quran - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Makan Gratis Sepuasnya, Syaratnya Cuma Ngaji 1 Juz Al-Quran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Terdapat perihal yang menawik di warung silaturahmi yang terletak di jalur kartini kota cirebon. di situ, wisatawan dapat makan free dengan ketentuan mengaji dahulu satu juz. sehabis selesia mengaji, wisatawan dapat makan gartis dan juga leluasa memilah menu yang terdapat di warung tersebut.

“kalau buat makan gartis cuma cocok di hari jumat aja, dari mulai jam 13. 00 waktu indonesia barat (WIB) hingga dengan jam 14. 00 waktu indonesia barat (WIB), ” jelas penjaga warung silaturahmi, sri wahyuni (45) , jumat (5/5).

sri menarangkan, program makan gartis ini sudah berjalan kurang lebih dekat 7 bulan. ilham tersebut timbul dari keponakannya yang bernama lukman, sekalian owner warung.

“kalau warungnya seorang diri berdiri semenjak satu tahun yang kemudian. tetapi, bahwa buat program ini baru berjalan kurang lebih 7 bulanan lah, ” jelas sri.

lebih lanjut, dipaparkan sri, ilham tersebut tidak lain bagaikan wujud sodakoh kepada orang yang memerlukan. karna, bagi sri, terus menjadi banyak beramal, hingga terus menjadi banyak pahala yang didapatkan.

“kalau tiap hari jumat yang tiba ke mari buat baca alquran dan juga makan gartais, rata - rata 2 hingga 3 orang, ” jelas sri.

masih dipaparkan sri, para wisatawan yang bakal beribadah sembari mengisi perut seorang diri tidak butuh repot - repot bawa alquran seorang diri, karna sebagian mushaf alquran dan juga pula tempat wudhu sudah disediakan.

“setelah menuntaskan teks alquran dan juga berkisar 15 menit, para wisatawan mampu langsung menikmati bermacam - macam santapan yang ada di warung ini, ” jelas sri.

sedangkan itu, salah seseorang wisatawan yang makan gartis, hasan hidayat mangaku bahagia dengan program makan gartis di warung silaturahami.

karna, bagi hasan, pribadinya amat terbantu dikala tidak mempunyai duit buat mebeli santapan. “saya doakan owner warung dikasih rezeki yang berlimpah dari allah swt, ” ungkap hasan.






( sumber: fajar. co. id )

Sekianlah artikel Makan Gratis Sepuasnya, Syaratnya Cuma Ngaji 1 Juz Al-Quran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makan Gratis Sepuasnya, Syaratnya Cuma Ngaji 1 Juz Al-Quran

Postingan terkait: