Perjalanan Lintas Pantura Terganggu Akibat Lokomotif Anjlok di Klari

Perjalanan Lintas Pantura Terganggu Akibat Lokomotif Anjlok di Klari - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perjalanan Lintas Pantura Terganggu Akibat Lokomotif Anjlok di Klari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Lokomotif CC 206 13 88 yang anjlok di Klari pada Senin dini hari | picture by: Gusti

[5/2]. Hari Senin ini sepertinya bukan Senin yang baik bagi perjalanan kereta api di Daop 1 Jakarta. Dini hari tadi lokomotif seruntulan anjlok di wesel dekat Stasiun Klari, Karawang, Jawa Barat sekitar pukul 1 pagi tadi. 

Lokomotif yang anjlok adalah lokomotif CC 206 13 88. Lokomotif ini sedianya akan digunakan untuk menarik KA 8042 uji coba kereta angkutan petikemas Klari - Kalimas. Lokomotif anjlok sebanyak 3 as di bagian depan.

3 as lokomotif yang anjlok | picture by: Gusti

Lokomotif yang anjlok menutupi jalur menuju arah Jakarta. Akibatnya sejumlah perjalanan KA tertahan. Sampai berita ini diturunkan, perjalanan KA Argo Dwipangga dari Solo dan KA Matarmaja dari Malang terdampak anjlokan ini. 

Kereta penolong milik Dipo Jatinegara diturunkan untuk mengevakuasi lokomotif yang anjlok. Sampai berita ini diturunkan, proses evakuasi kereta masih berlangsung. Belum diketahui penyebab pasti anjloknya lokomotif.

RE Digest `| Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel Perjalanan Lintas Pantura Terganggu Akibat Lokomotif Anjlok di Klari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perjalanan Lintas Pantura Terganggu Akibat Lokomotif Anjlok di Klari

Postingan terkait: