Rangkaian Pertama LRT Palembang Tiba di Jakarta

Rangkaian Pertama LRT Palembang Tiba di Jakarta - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Pertama LRT Palembang Tiba di Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Pengiriman rangkaian LRT Palembang saat melintas di kawasan Gunung Antang | picture by: Andi Ardiansyah


[7/4]. Setelah menempuh perjalanan hampir 2 malam, akhirnya rangkaian pertama LRT Palembang tiba di Jakarta. Rangkaian tiba melintas di Stasiun Jatinegara pada pukul 13:13. Kedatangan rangkain pertama LRT Palembang ini disambut oleh para pecinta kereta di Jakarta.

Rangkaian yang dikirim adalah set K1 1 18 116 dan K1 1 18 113 atau set 1 dan set 2. Pengiriman dapat dilakukan melalui jalur rel karena lebar sepur yang digunakan oleh LRT Palembang adalah 1067 mm. Kedua rangkaian yang berbungkus terpal ini ditarik lokomotif CC 203 01 05 bersama 1 kereta pembangkit dan 2 K3 untuk pengereman.

Rangkaian LRT Palembang yang berbungkus terpal | picture by: Andi Ardiansyah

Pengiriman rangkaian LRT Palembang diberangkatkan dari Madiun pada Jumat pagi. Rangkaian sempat bermalam di Haurgeulis. Rencananya rangkaian akan dikirim ke Palembang melalui jalur laut dari Pelabuhan Tanjung Priok. Namun rangkaian akan disimpan sebentar di Stasiun Tanjung Priok.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Rangkaian Pertama LRT Palembang Tiba di Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Pertama LRT Palembang Tiba di Jakarta

Postingan terkait: