Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang

Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





[14/4]. Kehabisan tiket kereta reguler Lebaran? Bersiaplah kalian semua karena KAI akan segera membuka penjualan tiket kereta tambahan untuk Lebaran 2018. 16 April 2018 mendatang KAI akan membuka penjualan tiket kereta tambahan Lebaran ke sejumlah tujuan yang ada di Pulau Jawa. Sebanyak 23.752 kursi kereta tambahan akan dijual.

Akan ada 40 perjalanan dari 20 KA tambahan yang akan dioperasikan pada musim mudik tahun ini baik dari kelas eksekutif maupun ekonomi. Berikut adalah daftar nama KA tambahan Lebaran yang akan beroperasi pada musim mudik tahun ini.


Rencananya KA tambahan ini akan mulai beroperasi mulai tanggal 8 Juni hingga 25 Juni 2018. Kecuali KA Kertajaya Lebaran, Brantas Lebaran, dan Mataram Premium beroperasi lebih panjang yakni mulai tanggal 5 Juni hingga 28 Juni 2018. KAI melakukan sejumlah persiapan Guna mengantisipasi membludaknya jumlah pembelian tiket secara online.

Seperti memperbesar kapasitas bandwitch dari yang sebelumnya hanya 150 MB menjadi 400 MB. Selain itu sistem keamanan website juga diperkuat dengan mengupgrade firewall. Hingga Jumat kemarin sebanyak 42,91% tiket kereta reguler untuk perjalanan mudik 2018 telah habis terjual. Tiket yang habis kebanyakan perjalanan yang mendekati dan beberapa hari setelah Idul Fitri. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 16 April pukul 00.01 Waktu Indonesia Barat.

Jadi buat kalian yang mau memesan tiket kereta tambahan Lebaran kami ucapkan selamat berjuang dan semoga kalian bisa mendapatkan tiket perjalanan yang kalian inginkan. Good luck and fair seas!


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tiket KA Tambahan Lebaran Akan Mulai Dijual 16 April Mendatang

Postingan terkait: