Sancaka Tabrakan Dengan Truk di Ngawi

Sancaka Tabrakan Dengan Truk di Ngawi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sancaka Tabrakan Dengan Truk di Ngawi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Lokomotif CC 203 83 49 yang terguling usai tabrakan dengan mobil di Ngawi | istimewa

(6/8) - Peristiwa luar biasa hebat (PLH) kembali terjadi. Kereta api Sancaka anjlok dan terguling setelah bertabrakan dengan kendaraan di petak antara Stasiun Kedungbanteng dan Stasiun Walikukun, Ngawi, Jawa Timur Jumat petang tadi. Lokomotif CC2018349 terguling serta kereta eksekutif pertama dengan nomor K1 0 95 08 yang posisinya di belakang lokomotif melintang dan mengalami kerusakan parah.

Menurut informasi yang kami peroleh, kecelakaan ini terjadi akibat kereta Sancaka dilanggar oleh sebuah truk barang dengan muatan bantalan beton dan satu unit minibus saat sedang melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti jumlah korban dan kereta api lain yang kemungkinan akan terganggu perjalanannya. Namun, beberapa perjalanan kereta api akan diberlakukan rute memutar melalui jalur utara.

Kondisi kereta eksekutif 1 yang rusak parah

Kereta api Sancaka dengan nomor perjalanan 86 relasi Yogyakarta Tugu - Surabaya Gubeng ini terdiri dari satu lokomotif CC2018349, lima kereta eksekutif, satu kereta makan, empat kereta ekonomi, dan satu kereta pembangkit. Lokomotif CC2018349 sendiri merupakan salah satu dari enam lokomotif CC201 dengan ujung pendek aerodinamis seperti lokomotif CC203 yang dimutasi dari dipo lokomotif Tanjung Karang di Lampung ke dipo lokomotif Sidotopo di Surabaya tahun 2012 lalu.

Hingga berita ini diturunkan, rangkaian kereta api yang anjlok masih berada di lokasi. Belum diketahui bagaimana proses evakuasi berlangsung. Belum diketahui ada tidaknya korban dalam kecelakaan ini. 

Kami segenap keluarga besar GM MarKA dan Tim REDaksi mengucapkan turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi. 


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel Sancaka Tabrakan Dengan Truk di Ngawi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sancaka Tabrakan Dengan Truk di Ngawi

Postingan terkait: