Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari

Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Ilustrasi Jalur Ginza | Asakusa Station

[22/4]. Sebagian jalur kereta bawah tanah pertama di Jepang yang juga kereta bawah tanah pertama di Asia, Jalur Tokyo Metro Ginza, akan ditutup selama 3 hari. Penutupan ini akan dilakukan mulai tanggal 3 Mei 2018 hingga 5 Mei 2018. Penutupan ini dilakukan kareba adanya perbaikan jalur di daerah Shibuya.

Akan ada 2 petak yang ditutup, yakni petak antara Shibuya dan Omote-sando serta petak antara Aoyama-itchome dan Tameike-sanno. Kedua petak ini nantinya akan ditutup total selama 3 hari guna mempermudah perbaikan jalur. Jadi nantinya Jalur Ginza hanya melayani perjalanan dari Asakusa - Tameike-sando dan Aoyama-itchome - Omote-sando yang terjebak di tengah-tengah.

Petak yang ditutup di Jalur Ginza dan petak yang beroperasi selama 3 hari 

Pihak Tokyo Metro pun menyarankan penumpang yang biasa menggunakan Jalur Ginza untuk beralih ke jalur lain seperti Jalur Hanzomon, Namboku, Chiyoda, dan Marunochi ataupun menggunakan layanan kereta dari perusahaan lain seperti JR, Tokyu, Tobu, Keisei, Odakyu, Keio, maupun Tsukuba Express. 

Layanan alternatif yang dapat digunakan penumpang Jalur Ginza


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo

Sekianlah artikel Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebagian Jalur Tokyo Metro Ginza Akan Ditutup Selama 3 Hari

Postingan terkait: