Berapa Harga Tiket Kereta Eksekutif "Sleeper"?

Berapa Harga Tiket Kereta Eksekutif "Sleeper"? - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berapa Harga Tiket Kereta Eksekutif "Sleeper"?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Tampilan kursi kereta tidur KAI | Detik

[9/6]. Pecinta kereta di Pulau Jawa saat ini tengah dirundung misteri mengenai berapa harga tiket kereta api eksekutif "sleeper" yang rencananya akan dioperasikan pada musim mudik dan balik tahun ini. Namun kini kita semua bisa bernafas lega karena misteri ini sudah terpecahkan. KAI telah merilis relasi KA eksekutif "sleeper" dan harga tiketnya di situs resminya. 

KA eksekutif sleeper ini nantinya akan dipasang di KA Argo Bromo Anggrek relasi Gambir - Surabaya Pasarturi serta KA Gajayana. Di situs resminya, KAI memberi nama KA eksekutif ini dengan sebutan Luxury. Harga tiketnya bisa dibilang cukup mahal.

Argo Bromo Anggrek Luxury harga tiketnya dipatok Rp 1.250.000 sedangkan Gajayana Luxury harga tiketnya dipatok Rp 1.475.000 untuk sekali jalan. Harga ini jauh lebih mahal ketimbang Sembrani Priority dan Gajayana Priority yang harga tiketnya dipatok Rp 1.200.000 untuk sekali jalan.


Harga tiket Argo Bromo Anggrek Luxury di situs resmi KAI

Kereta eksekutif Luxury akan dipasang di rangkaian Argo Bromo Anggrek mulai 12 Juni hingga 25 Juni 2018 atau H-3 hingga H+10 Lebaran dan Gajayana mulai tanggal 11 Juni hingga 25 Juni 2018 atau H-4 hingga H+10 Lebaran. Kereta eksekutif Luxury dipasang pada semua perjalanan Argo Bromo Anggrek (KA 1 - 4) dan Gajayana pada KA 41 atau perjalanan dari Malang di tanggal ganjil dan KA 42 atau perjalanan dari Jakarta pada tanggal genap.

Harga tiket Gajayana Luxury di situs resmi KAI

Selain kursi yang "pribadi" yang dapat direbahkan 170 derajat, layar PID, rak mini, dan lampu baca, penumpang juga akan mendapatkan layanan ekstra seperti makanan dan minuman gratis di sepanjang perjalanan. Untuk tiketnya sendiri dapat dipesan di situs resmi KAI mulai tanggal 10 Juni 2018.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Berapa Harga Tiket Kereta Eksekutif "Sleeper"? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berapa Harga Tiket Kereta Eksekutif "Sleeper"?

Postingan terkait: