Kereta Pembangkit Gajayana Tambahan Terbakar di Nganjuk

Kereta Pembangkit Gajayana Tambahan Terbakar di Nganjuk - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kereta Pembangkit Gajayana Tambahan Terbakar di Nganjuk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Petugas saat berusaha memadamkan kebakaran di pembangkit Gajayana Tambahan | picture by: Calvin Lmagana


[17/6]. Arus balik Lebaran di H+2 ini diwarnai sebuah insiden. Pagi tadi kereta pembangkit KA 7008 Gajayana Tambahan Lebaran relasi Gambir - Malang terbakar di Stasiun Nganjuk, Jawa Timur. Asap hitam mengepul dari kereta pembangkit. Peristiwa ini terjadi saat KA 7008 berhenti di Stasiun Nganjuk.

Pada saat kereta berjalan tidak ada masalah yang terjadi. Baru pada saat kereta berhenti di Nganjuk pukul 11.10 asap hitam tebal mengepul dari kereta pembangkit. Listrik kereta pun mati. Petugas stasiun, kru kereta, dan petugas pemadam kebakaran dari Disdamkar Kabupaten Nganjuk berusaha memadamkan api menggunakan hidran.

Kondisi kereta pembangkit yang terbakar | istimewa

Penumpang yang panik keluar dari dalam kereta. Beruntung tidak sampai terjadi kebakaran yang parah. Kereta pembangkit dilepas untuk mengantisipasi kebakaran merembet serta mempermudah proses pemadaman api. Satu jam kemudian kereta diberangkatkan tanpa listrik karena kereta pembangkitnya ditinggal di Nganjuk. Kereta pembangkit pengganti disiapkan di Kertosono. Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa ini.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo



Sekianlah artikel Kereta Pembangkit Gajayana Tambahan Terbakar di Nganjuk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kereta Pembangkit Gajayana Tambahan Terbakar di Nganjuk

Postingan terkait: