Kelakuan Unik Penumpang Shinkansen Menghadapi Gangguan Perjalanan

Kelakuan Unik Penumpang Shinkansen Menghadapi Gangguan Perjalanan - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelakuan Unik Penumpang Shinkansen Menghadapi Gangguan Perjalanan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Sekelompok bapak-bapak yang memutuskan melakukan pesta minum di peron Stasiun Tokyo | Foto: Thrill_Junky
[18/06] - Gangguan perjalanan KA tentu bukan hal yang menyenangkan bagi siapapun. Terjebak lama di suatu tempat, rencana perjalanan berantakan semua, dan penumpang bertumpuk ramai-ramai, tentu hal ini akan dengan cepat membuat suasana menjadi suntuk. Akan tetapi, di tengah krisis, tidak jarang justru muncul hal-hal unik yang dapat menjadi hiburan tersendiri di tengah kesuntukan yang ada.

Ya, seperti halnya kejadian gangguan pada Tohoku Shinkansen yang terjadi pada Minggu siang kemarin. Berdasarkan yang dilansir dari NHK, sebuah Shinkansen Hayabusa 21 mengalami gangguan di tengah lintas Tohoku Shinkansen antara Sendai - Morioka pada pukul 14.20 waktu setempat setelah rem darurat secara otomatis berfungsi. Gangguan yang tidak diketahui penyebabnya ini mengakibatkan perjalanan Tohoku Shinkansen terhambat selama sekitar 5 jam dan menyebabkan penumpang menumpuk di stasiun besar macam Stasiun Tokyo.

Akan tetapi, seperti yang dilansir dari Soranews 24, di tengah kekacauan ini timbul kejadian-kejadian unik. Seperti sekelompok bapak-bapak yang justru memutuskan untuk melakukan pesta minum-minum dan makan kudapan bersama di peron Stasiun Tokyo seperti yang ditemukan oleh pengguna Twitter Thrill_Junky yang juga menjadi gambar pembuka artikel ini. Mungkin saja penumpang-penumpang ini berpikir lebih baik untuk minum-minum saja di stasiun daripada minuman mereka telanjur tidak dingin lagi. 


Sementara itu kejadian yang lebih absurd terjadi di Stasiun Hachinohe, di mana berdasarkan temuan dari pengguna Twitter hminami_oshi, sebuah tim gimnastik dari suatu kampus memutuskan untuk melakukan atraksi dadakan di peron stasiun, yang tentu saja menjadi hiburan tersendiri bagi penumpang yang terlantar menunggu Shinkansen dapat berjalan lagi.


Mungkin perilaku-perilaku unik tersebut tampak absurd, tetapi dapat menjadi pelajaran bagi kita yang tatkala menghadapi gangguan perjalanan KA untuk mencari cara agar bisa tidak terlalu suntuk selagi menunggu KA bisa berjalan lagi.

Sumber:
NHK
Soranews 24

RED | Ikko Haidar Farozy

Sekianlah artikel Kelakuan Unik Penumpang Shinkansen Menghadapi Gangguan Perjalanan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelakuan Unik Penumpang Shinkansen Menghadapi Gangguan Perjalanan

Postingan terkait: