Box Girder LRT Jakpro Mulai Dipasang

Box Girder LRT Jakpro Mulai Dipasang - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Box Girder LRT Jakpro Mulai Dipasang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Box girder LRT Jakpro yang mulai dipasang | Berita Jakarta

[31/5]. Pengerjaan Jalur LRT Kelapa Gading-Velodrome Rawamangun yang dilakukan oleh PT Jakarta Propertindo (JakPro) tengah dikebut pengerjaannya. Hal ini dilakukan untuk mengejar target jelang perhelatan olahraga se-Asia, Asian Games pada 2018 mendatang. Senin kemarin, box girder yang menjadi dasar jalan rel mulai dipasang di jalur ini.

Pemasangan box girder ini membuat Jalur LRT Kelapa Gading-Velodrome mulai menampakkan bentuknya. Dirut PT JakPro Satya Heraghandi mengatakan nantinya akan ada 1300 box girder yang akan dipasang di jalur sepanjang 6 kilometer ini. Pemasangan box girder menggunakan sistem launching gantry, sama seperti pemasangan box grider pada proyek jalur layang MRT dan LRT Jabodebek.

Satya mengatakan untuk pemasangan perdana ini, pihaknya mengerahkan sebanyak 4 unit launcher. Ditargetkan pemasangan girder box dapat rampung akhir tahun ini. Sedangkan untuk pengerjaan jalur rel dan pengadaan kereta dilakukan pada 2018 mendatang. Dirinya juga mengatakan pengerjaan jalur ini sudah mencapai 21%.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo 


Sekianlah artikel Box Girder LRT Jakpro Mulai Dipasang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Box Girder LRT Jakpro Mulai Dipasang

Postingan terkait: