Helikopter Mendarat Di Alun-Alun Gandrungmangu Jadi Tontonan Warga

Helikopter Mendarat Di Alun-Alun Gandrungmangu Jadi Tontonan Warga - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Helikopter Mendarat Di Alun-Alun Gandrungmangu Jadi Tontonan Warga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Pesawat Heli jenis BOLCO milik TNI AD mendarat di Alun-alun Gandrungmangu, tepatnya di wilayah Desa Gandrungmangu Rt 08 Rw 01 Kecamatan Gandrungmangu , Cilacap pada Senin 29/05/2017 sekitar pkl 10.00 wib.

Sebuah video Youtube berdurasi 02.03 menit merekam saat-saat Helikopter TNI AD mendarat di Alun-alun Gandrungmangu.

Video berjudul "Detik-Detik Helikopter Take off di alun-alun Gandrungmangu" itu di unggah oleh Akun Youtube Azzam Channel

Pesawat Heli tersebut di Awaki oleh Pilot Kapten Ahmad Awaludin beserta pendampingnya Serma Fahmi dan Sertu Agung wicaksono dari Penerbang Angkatan darat atau PENERBAD Semarang.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Gandrungmangu Bripka Bruri Ngintoro dan Bripka Yoga menyambangi kehadiran Heli di alun-alun yang mengejutkan warga.

Pilot Heli, Kapten Ahmad Awaludin seperti dimuat tribratanews Cilacap, menjelaskan ihwal Kenapa Heli tersebut mendarat di Alun-alun Gandrungmangu.

Pendaratan Heli di Gandrungmangu ini dalam rangka menunjang atau pendukung Pasukan Raider yang akan melaksanakan pembaretan dan melaksanakan Longmarch atau jalan kaki dari Bandung ke Cilacap, sehingga apabila ada kejadian yang bersifat emergency atau mendadak segera cepat di evakuasi dan di tindak lanjuti.

"Intinya Heli tersebut mendukung dalam tindakan Medis" jelasnya

Kapten Ahmad Awaludin juga mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian yang sudah tanggap mendatangi Heli dan memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat perihal adanya Heli yang mendarat di Alun-alun Gandrungmangu ini.(mb)


Sekianlah artikel Helikopter Mendarat Di Alun-Alun Gandrungmangu Jadi Tontonan Warga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Helikopter Mendarat Di Alun-Alun Gandrungmangu Jadi Tontonan Warga

Postingan terkait: