Mungkinkah Shin Uchiha Muncul dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations?

Mungkinkah Shin Uchiha Muncul dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations? - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mungkinkah Shin Uchiha Muncul dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel fakta fakta aneh, Artikel fakta fakta member bts, Artikel fakta fakta naruto, Artikel fakta freeport, Artikel fakta golongan darah, Artikel fakta golongan darah ab, Artikel fakta gong yoo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



Shin Uchiha merupakan ‘anak’ Orochimaru. Jauh sebelum Mitsuki tercipta, Orochimaru membuat satu tubuh baru dari DNA milik Itachi. Setelah dikembangkan, jadilah tubuh baru bernama Shin. Sayangnya Shin ini tidak stabil dan merancangkan suatu rancangan yang sangat gila, iaitu membangkitkan kembali Akatsuki.
Shin Uchiha memiliki pandangan dimana jika dia mulai membangkitkan kembali Akatsuki, maka kedamaian dunia akan tercipta. Sayangnya, Shin membangun ‘kedamaian’ ini pada saat Blank Period di Anime / Manga Naruto.
Shin Uchiha muncul pada cerita Naruto Gaiden: The Seventh Hokage and the Scarlet Spring. Diceritakan dalam Naruto Gaiden, Sarada Uchiha berusaha untuk bertemu dengan Ayahnya dan mengenal pasti identiti ibu kandungnya.

Disebabkan ura-ura Sakura bukan ibunya, Sarada pergi kepada Orochimaru bersama Sasuke dan Naruto mencari Karin yang katanya merupakan ibu kandung Sarada. Ditengah perjalanan mereka diserang oleh sekumpulan ‘Uchiha’ yang mengembangkan dirinya dan mengerumuni mereka. Sakura menolong Sasuke, Naruto dan Sarada, namun mereka kalah jumlah kerana jumlah Shin Uchiha ini sangat banyak. Tubuh dari kerumunan Shin Uchiha ini menculik Sakura dengan Kamui.
Sakura terpaksa menghadapi mereka semua di markas itu. Kekuatan Shin Uchiha sendiri cukup kuat dimana berlaku pertarungan sengit dengan Naruto dan Sasuke disini.
Bagaimana dengan kekuatannya??
Seperti Danzo, didalam tubuhnya terdapat banyak mata Sharingan. Shin juga dapat menggunakan Sharingan secara bersamaan dan dapat memanggil makhluk misteri dengan Sharingan tersebut.

Shin dapat menggunakan Kamui, Teleport dan memanipulasi bentuk dirinya. Ia juga dapat membangkitkan Mangekyou Sharingan pada mata kanannya, namun ia tidak tahu menggunakan Mangekyou tersebut. Ia dapat mengendalikan barang disekitarnya dengan tangan kirinya dan dengan santainya ia dapat menusuk Naruto.
Ia cukup kuat, karena ia memiliki banyak tubuh. Namun akhirnya dikalahkan.
Setelah arc Boruto yang mempelajari Byakugan ini, berkemungkinan besar anime ini akan membahas mengenai Sarada, Sasuke dan Sakura. Akankah Shin Uchiha disebutkan dalam anime ini, memandangkan Toneri  sudah disebutkan pada episode 8 dulu!

Sekianlah artikel Mungkinkah Shin Uchiha Muncul dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mungkinkah Shin Uchiha Muncul dalam Anime Boruto: Naruto Next Generations?

Postingan terkait: