Sambil Pamer Senjata Api, Pria Ini Ejek Ustadz Arifin Ilham dan Sebut Allahu Bar Bar

Sambil Pamer Senjata Api, Pria Ini Ejek Ustadz Arifin Ilham dan Sebut Allahu Bar Bar - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sambil Pamer Senjata Api, Pria Ini Ejek Ustadz Arifin Ilham dan Sebut Allahu Bar Bar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel unik ajaib, Artikel unik android, Artikel unik aneh nyata, Artikel unik antik, Artikel unik art, Artikel unik asik, Artikel unik dan menarik, Artikel unik lucu murah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga





  Yes  Muslim  -  Seorang pria mengejek ustadz Arifin Ilham di media sosial. Pria yang belum diketahui identitasnya itu memamerkan senjata api, kemudian memparodikan video poligami Ustadz Arifin Ilham.

“Bidadari pertama, bidadari kedua, ketahuilah jangan main-main dengan poligami, walaupun itu syariat Allah, tapi harus berhati-hati dengan hukum Allah,” ucapnya sambil memegang dua senjata laras panjang.

Pria tersebut juga menyelipkan senjata api jenis pistol di katong baju yang berada di bagian dadanya. Ia memplesetkan beberapa kalimat Ustadz Arifin Ilham. Bahkan dia menyebut Allahu Bar Bar.

“Dari pada bercerai, anak jadi korban, istri jadi korban, cukup satu istri saja, tapi kalau bisa damai seperti ini dua, bagaimana sayang. Atau tambah satu lagi jadi tiga. Seperti ini tambah satu lagi, hah. Itu lebih utama, iya kan? Allahu bar bar,” ucap pria tersebut.



Sebelumnya, video parodi poligami seolah meniru gaya ustaz Arifin Ilham beredar di medsos. Hal ini membuat beberapa pihak meradang dan mengecam aksi mereka. Bahkan, putra ustaz Arifin Ilham mendesak para pelaku untuk meminta maaf atau akan membawanya ke jalur hukum.

Ancaman ini ternyata berbuah hasil. Para remaja pembuat parodi video ini akhirnya meminta maaf dan mendapat sambutan hangat dari Ustaz Arifin yang langsung mengabarkan berita baik ini lewat akun Facebook-nya.

“Subhanallah maaf adalah ‘the magic power’ kata sakti yg punya daya rubah besar dari keadaan buruk menjadi baik dan mulia,” tulis Ustaz Arifin dalam akunInstagram milikny, Sabtu 27 Mei 2017.

Tak hanya itu, Ustaz Arifin bahkan memberikan pujian bagi remaja-remaja tersebut yang berani meminta maaf atas khilafnya.

“Sungguh Abang kagum dan senang melihat mereka sebagai pemuda-pemudi yang memiliki sifat mulia, yang menyegerakan bertaubat untuk tidak melecehkan kalam Allah lagi,” katanya.






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !




Sekianlah artikel Sambil Pamer Senjata Api, Pria Ini Ejek Ustadz Arifin Ilham dan Sebut Allahu Bar Bar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sambil Pamer Senjata Api, Pria Ini Ejek Ustadz Arifin Ilham dan Sebut Allahu Bar Bar

Postingan terkait: