Artis-artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim

Artis-artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Artis-artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Kamu tentu tidak asing dengan suguhan film - film bollywood di layar kaca yang acapkali menunjukkan sederetan budaya india?

bila kerap menyaksikan film - film itu, pastinya kamu tentu tidak asing pula dengan nama - nama beken serupa shah rukh khan, aamir khan dan juga artis - artis yang lain. tetapi, mengerti kah kamu bila para pesohor itu menggambarkan pemeluk agama islam?

bicara soal agama, nyatanya cukup banyak pekerja seni di india yang menggambarkan seseorang muslim. berikut deretan artis dan juga aktor bollywood yang menganut agama islam.

1. shahrukh khan
aktor utama film ‘my name is khan’ ini, sempat dinobatkan bagaikan artis terkaya no 2 di dunia tahun 2014 - 2015 tipe wealth - x. kekayaannya estimasi menggapai us$ 600 juta ataupun setara rp 6, 9 triliun.

soal keyakinannya, bukan rahasia universal lagi bila shahrukh khan–biasa diketahui bagaikan srk–merupakan seseorang pemeluk agama islam.

tetapi, mengerti kah kamu, di balik perilakunya yang rendah hati nyatanya srk menaruh kekecewaan terhadap negeri asalnya, india.

“ya, aku pikir dikala ini tidak terdapat toleransi. terdapat intoleransi yang ekstrim. terdapat intoleransi yang berkembang, ” katanya dikala ditanya soal kejadian daging sapi di india yang mengaitkan muslim, serupa dikutip arabnews, (19/11/2015) kemudian.

“kami sudah lama terbiasa dengan daging sapi. gimana bisa jadi kerutinan makan (daging - red) tersebut jadi permasalahan? ” tambah aktor muslim ini.

dalam informasi buat majalah outlook yang terlampir di setiap hari the new york times, khan menuliskan kalau pribadinya kadang - kadang jadi ‘obyek para pemimpin politik yang memilah buat menjadikannya simbol untuk seluruh perihal yang dikira salah dan juga tidak patriotik menimpa muslim di india. ’

2. aamir khan
bila kamu pecinta film 3 idiot tentu sudah tidak asing dengan aktor yang satu ini. ia merupakan muhammed aamir hussain khan. dari nama panjangnya, sudah ketahuan bahwa aamir khan itu seseorang muslim.

dalam suatu wawancara dengan media di mumbai 2015 silam, khan melaporkan kalau ia tidak sepakat dengan perbuatan media dan juga politikus yang terus mengaitkan kelompok teroris dengan agama.

“daripada menyebut mereka bagaikan teroris kristen, teroris hindu, ataupun teroris islam, mengapa tidak panggil aja mereka teroris? ” kata khan dalam program kegiatan tersebut.

statment khan menimpa perilaku intoleransi agama yang terus menjadi kurang baik di india tersebut sontak berbuah kecaman hebat. khan terlebih lagi berpikir buat hijrah berbarengan dengan keluarganya ke negeri lain dengan sebab keamanan.

tetapi khan pula banyak menemukan simpati dan juga sokongan terpaut komentarnya tersebut. banyak penggemar khan berpendapat di media sosial tentang perihal itu, dan juga mayoritas mereka mempertahankan pernyataannya.

sebagian dari simpatisannya terlebih lagi menyalahkan politikus dan juga para pemeluk mengerti fundamentalis, yang berkembang terus menjadi pesat bagaikan pemicu terdapatnya kondisi tidak aman di sebagian tempat.

sedangkan itu kepala menteri delhi, arvind kejriwal, pada account twitter - nya menunjang statment khan dengan berkata, “bjp tidak berhak membungkam orang bersuara lewat penindasan dan juga ancaman. ”

3. salman khan
salman khan menggambarkan salah satu aktor senior bollywood. film debutnya di tahun 1989, maine pyar kiya langsung melambungkan namanya sampai jadi aktor papan atas. tidak hanya bagaikan aktor, salman pula seseorang presenter, produser, dan juga penyanyi.

dalam suatu kejadian di tahun 2015 kemudian, salman khan sempat memperoleh gempuran dari seorang. gempuran itu disebut - sebut ditenggarai bermotif sara.

tetapi salim khan, bapak dari salman khan melaporkan bahwa anaknya memperoleh gempuran bagaikan seseorang selebriti dan juga bukan karna dia seseorang muslim.

4. suzanne roshan
artis, sosialita, dan juga bidang dalamnya designer, lulusan brooks collage, california, ini nyatanya pula seseorang muslim.

5. shaheer sheikh
berfungsi bagaikan arjuna di serial mahabarata, nama shaheer sheikh popular di indonesia.

6. imran khan
aktor film ini merupakan keponakan dari aamir khan. serupa pamannya, imran khan pula seseorang muslim.

7. gauri khan
gauri khan merupakan istri shahrukh khan. tidak hanya bagaikan produser film, bunda 3 anak ini pula seseorang desain bidang dalamnya sekalian mode designer.







( sumber: islampos. com )

Sekianlah artikel Artis-artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Artis-artis Beken Bollywood Ini Ternyata Seorang Muslim

Postingan terkait: