Suami Istri Sholat Tahajud 2 Rakaat, Keajaiban Ini Akan Terjadi

Suami Istri Sholat Tahajud 2 Rakaat, Keajaiban Ini Akan Terjadi - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suami Istri Sholat Tahajud 2 Rakaat, Keajaiban Ini Akan Terjadi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


keutamaan sholat tahajud tidak cuma membikin pelakunya memperoleh peran terpuji (maqaman mahmuda) di sisi allah subhanahu wa ta’ala. tetapi terdapat pula keistimewaan yang hendak dikasih allah istimewa kepada suami istri yang keduanya bertahajud.

apa aja keutamaan buat paket suami istri yang menyesuikan sholat tahajud?
1. mereka berdua dirahmati allah dan juga diperuntukan keluarga yang penuh kasih sayang
tiap suami istri tentu mau keluarganya sakinah mawaddah wa rahmah. sakinah itu ketenangan. keluarga yang sakinah membikin seseorang suami yang kala di luar rumah penat karna pekerjaan ataupun letih karna berdakwah, dia jadi tenang begitu masuk ke dalam rumah dan juga berjumpa dengan istrinya.

mawaddah itu maksudnya cinta karna pertimbangan raga. karena terasa istrinya menawan dan juga suaminya tampan, hasrat cinta juga menyatukan keduanya. dari mawaddah inilah suami istri silih penuhi kebutuhan biologisnya dan juga mengganti syahwat jadi berpahala. mawaddah lazimnya dominan pada umur perkawinan muda. dikala telah jadi kakek nenek, mawaddah tidak lagi dominan.

kemudian kenapa suami istri senantiasa harmonis walaupun tidur silih memunggungi? seperti itu rahmah. cinta dan juga kasih sayang bukan karna pertimbangan raga sama sekali. karna akhlak, karna kepribadian, karna cinta itu seorang diri.

buat suami istri yang silih membangunkan dan juga menunaikan sholat tahajud, allah membagikan rahmat - nya. rahmat yang salah satu wujudnya jadi rahmah dalam rumah tangga.



رَحِمَ اللَّهُ رَجُلاً قَامَ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّى وَأَيْقَظَ امْرَأَتَهُ فَصَلَّتْ فَإِنْ أَبَتْ رَشَّ فِى وَجْهِهَا الْمَاءَ رَحِمَ اللَّهُ امْرَأَةً قَامَتْ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّتْ وَأَيْقَظَتْ زَوْجَهَا فَصَلَّى فَإِنْ أَبَى رَشَّتْ فِى وَجْهِهِ الْمَاءَ

“semoga allah merahmati seseorang pria yang bangun di waktu malam kemudian shalat dan juga dia juga membangunkan istrinya kemudian si istri pula shalat. apabila istri tidak ingin bangun, dia percikkan air ke mukanya. mudah - mudahan allah pula merahmati seseorang wanita yang bangun di waktu malam kemudian dia shalat dan juga dia juga membangunkan suaminya. apabila suami enggan buat bangun, dia juga memercikkan air ke mukanya. ” (hr. an nasa’i. hadits senada pula diriwayatkan abu dawud dan juga tirmidzi)
2. dicatat bagaikan orang - orang yang senantiasa mengingat allah
alangkah bahagianya bila allah memasukkan seseorang hamba dalam jenis senantiasa mengingat - nya. karena allah menjanjikan, siapa yang mengingat - nya hingga allah hendak mengingat orang tersebut. dikala terdapat permasalahan, ditolong oleh allah. dikala perlu suatu, dibantu oleh allah. dikala terzalimi, dibela oleh allah.

suami istri yang silih membangunkan buat sholat tahajud walaupun cuma 2 rakaat, mereka berdua memperoleh keistimewaan ini.

إِذَا أَيْقَظَ الرَّجُلُ أَهْلَهُ مِنَ اللَّيْلِ فَصَلَّيَا أَوْ صَلَّى رَكْعَتَيْنِ جَمِيعًا كُتِبَا فِى الذَّاكِرِينَ وَالذَّاكِرَاتِ

“jika seseorang pria membangunkan istrinya di waktu malam kemudian keduanya shalat, ataupun shalat 2 rakaat berbarengan, hingga keduanya ditulis dalam kelompok orang - orang yang senantiasa mengingat allah” (hr. abu daud, an nasa’i dan juga thabrani).

dengan keistimewaan serupa ini, maukah kita berupaya membiasakannya?






( sumber: http:// jostosan. blogspot. co. id/2017/08/suami-istri-sholat-tahajud-2-rakaat. html )

Sekianlah artikel Suami Istri Sholat Tahajud 2 Rakaat, Keajaiban Ini Akan Terjadi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suami Istri Sholat Tahajud 2 Rakaat, Keajaiban Ini Akan Terjadi

Postingan terkait: