Inilah Kedahsyatan Dzikir 'Laa Haula Wala Quwwata Illa Billah', Bisa Jadi Obat 99 Penyakit...

Inilah Kedahsyatan Dzikir 'Laa Haula Wala Quwwata Illa Billah', Bisa Jadi Obat 99 Penyakit... - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Kedahsyatan Dzikir 'Laa Haula Wala Quwwata Illa Billah', Bisa Jadi Obat 99 Penyakit..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Inilah cerita luar biasa terpaut dahsyatnya dzikir laa haula wala quwwata illa billah
teman nabi yang bernama : ’auf bin malik al - asyja’i berangkat menemui rasulullah shallalahu alaihi wa sallam , dan juga mengatakan: “ya rasulullah sebetulnya anakku malik berangkat bersamamu berperang di jalur allah dan juga dia belum kembali, apa yang wajib aku perbuat? sementara itu segala pasukan sudah kembali. ”
rasulullah shallalahu alaihi wa sallam bersabda: “ya ‘auf perbanyaklah kalian dan juga istrimu mengucapkan laa haula wa laa quwwata illa billah tidak terdapat energi dan juga kekokohan tidak hanya dari allah. ”

auf kembali ke rumah dan juga istrinya seorang diri menanti anaknya yang belum tiba. memandang suaminya tiba istrinya bertanya:
“wahai ‘auf apa yang dikasih oleh rasulullah shallalahu alaihi wa sallam? ”
auf menanggapi: dia mewasiatkan untukku dan juga kalian pula supaya kita banyak mengucapkan laa haula wala quwwata illa billah
apa jawaban istri yang sholehah dan juga tabah ini?
“ya, begitu benar rasulullah shallalahu alaihi wa sallam” dan juga dia senantiasa benar.
kesimpulannya mereka berdua duduk terus berdzikir dengan laa haula wala quwwata illa billah
hingga dikala malam yang hitam datang, mendadak terdapat yang mengetuk pintu, dan juga auf berdiri membuka pintu, nyatanya yang tiba merupakan anaknya malik bawa banyak sekali domba bagaikan ghonimah.
hingga auf bertanya: apa
ini?

malik menanggapi: ”sesungguhnya musuh menangkapku dan juga mengikatku dengan rantai besi dan juga memadu 2 kakiku, hingga kala malam datang aku berupaya keras buat kabur tetapi tidak dapat, karna kuatnya jalinan dikedua tangan dan juga kaki. seketika jalinan borgol yang dari besi lambat - laun longgar sampai - sampai jalinan dikedua tangan dan juga kaki dapat lepas. hingga aku dapat tiba saat ini dengan kambing - kambing ghonimah ini. ”
hingga auf mengatakan: “wahai ananda bukankah jarak antara musuh dan juga kita jauh sekali? gimana kalian dapat tiba dalam waktu satu malam? ”

malik menanggapi: “wahai ayahanda, demi allah kala jalinan itu lepas aku terasa terdapat malaikat yang bawa aku. ”
subhanallahi angkatan laut (AL) ‘adzim
hingga auf menghadiri rasulullah shallalahu alaihi wa sallam buat berikan laporan dia.
tetapi saat sebelum auf berikan laporan dia.
rasulullah saw berkata kepada auf: “wahai auf bergembiralah kalau allah swt merendahkan ayatnya tentang urusanmu:

وَمَن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجۡعَل لَّهُ ۥ مَخۡرَجً۬ا (٢) وَيَرۡزُقۡهُ مِنۡ حَيۡثُ لَا يَحۡتَسِبُ‌ۚ وَمَن يَتَوَكَّلۡ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسۡبُهُ ۥۤ‌ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَـٰلِغُ أَمۡرِهِۦ‌ۚ قَدۡ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىۡءٍ۬ قَدۡرً۬ا
“barangsiapa bertakwa kepada allah tentu ia hendak mengadakan menurutnya jalur keluar. dan juga memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka - sangkanya. dan juga barangsiapa yang bertawakkal kepada allah tentu allah hendak mencukupkan (keperluan) nya. sebetulnya allah melakukan urusan yang (dikehendaki) nya. sebetulnya allah telah mengadakan syarat untuk masing - masing suatu. ” (qs ath - thalaq: 2 - 3)
ketahuilah sebetulnya laa haula wala quwwata illa billah
merupakan harta terpendam dibawah singgasana ‘arsy ar - rahman.
dia merupakan obat untuk 99 penyakit, yang amat ringan merupakan penyakit gundah.
subhanallah.. inilah fadhilah dan juga hikmah dzikir laa haula wala quwwata illa billah
hingga perbanyaklah membacanya tiap hari karna ia menggambarkan perbendaharaan surga.







( sumber: http:// besttrenz. blogspot. co. id/2017/08/inilah-kedahsyatan-dzikir-laa-haula. html )

Sekianlah artikel Inilah Kedahsyatan Dzikir 'Laa Haula Wala Quwwata Illa Billah', Bisa Jadi Obat 99 Penyakit... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Kedahsyatan Dzikir 'Laa Haula Wala Quwwata Illa Billah', Bisa Jadi Obat 99 Penyakit...

Postingan terkait: