Ratu Kecantikan Kirgistan Putuskan Pakai Hijab

Ratu Kecantikan Kirgistan Putuskan Pakai Hijab - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratu Kecantikan Kirgistan Putuskan Pakai Hijab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Seseorang ratu kecantikan asal kirgistan memutuskan menutup auratnya, dengan menggunakan busana muslimah dan juga berhijab. ratu kecantikan 2014 itu bernama aikol alikzhanova.

perempuan berumur 25 tahun tersebut telah mengunggah fotonya dengan busana muslimah dan juga jilbab dalam akunnya di media sosial. saat sebelum mengadopsi busana tertutup, ia dikenal mempunyai rambut panjang yang indah.

menimpa pergantian penampilannya, aikol memohon pengikutnya di media sosial buat menunjang keputusannya. “saya memutuskan buat menutup badan aku dan juga ini merupakan opsi aku seorang diri, ” kata ia, serupa dikutip daridaily mail.

ia mengaku amat senang dan juga bahagia dengan keputusannya tersebut. tidak hanya itu, ia memohon kepada pengikutnya buat lebih ramah dan juga menghormati satu sama lain lantaran keputusannya mengganti gayanya secara tajam merangsang perdebatan di media sosial. banyak yang mempertanyakan kesungguhannya, tetapi banyak pula yang mendukungnya.

“saya seluruhnya menunjang kamu. ini merupakan aksi yang amat berani. tidak gampang buat meninggalkan seluruhnya dan juga menggunakan jilbab, ” tulis salah satu netizen.

sedangkan itu, aikol berkata, ia terasa aman dengan tampilan barunya dan juga meyakini kalau para pengkritiknya tidak paham soal ketentuan dalam agama yang dianutnya.

“saya terasa bahagia, keluarga aku menunjang aku. aku tidak berpikir kalau aku hendak memperoleh begitu banyak sokongan lebih dari 10 ribu orang dalam waktu 24 jam. kebanyakan pendapat berikan sokongan, ” tutur ia.

aikol berkata, ia masih mengejar ambisinya buat jadi seseorang aktris film namun ia cuma memikirkan kedudukan yang memungkinkannya buat senantiasa tampak dalam busana menutup rambut/aurat. bila tidak sukses, ia hendak mengabdikan diri buat aktivitas sosial dan juga menghasilkan busana muslim yang modis.






( sumber: viva. co. id )

Sekianlah artikel Ratu Kecantikan Kirgistan Putuskan Pakai Hijab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratu Kecantikan Kirgistan Putuskan Pakai Hijab

Postingan terkait: