Bintang Lapangan: Maya Muharina Fajriah, Hijabers Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2017

Bintang Lapangan: Maya Muharina Fajriah, Hijabers Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2017 - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bintang Lapangan: Maya Muharina Fajriah, Hijabers Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Siapa yang tidak tahu dengan idola futsal perempuan indonesia dikala ini, maya muharina fajriah. bintang dari netic ladies futsal club cibinong ini jadi salah satu andalan regu nasional futsal gadis di sea permainan 2017 kuala lumpur.

sampai permainan ketiga, timnas futsal gadis indonesia sukses mempertahankan rekor belum terkalahkan di sea permainan 2017 kuala lumpur. pada pertandingan ketiga melawan thailand di shah alam sports complex, jumat 25 agustus 2017, mereka bermain imbang 2 - 2. sebelumnya indonesia mengalahkan malaysia dan juga myanmar di pertandingan kesatu dan juga kedua.

salah satu andalan timnas futsal gadis indonesia di sea permainan 2017 ini merupakan pemain no punggung 5: maya muharina fajriah.

maya muharina fajriah meyakinkan bila berhijab tidak menghalanginya buat membela timnas futsal gadis indonesia yang hendak berlaga di sea permainan 2017.

" alhamdulillah, bersyukur dapat terpilih lagi. bersyukur masih dapat membela timnas, " kata maya muharina dikala terpilih jadi skuad timnas di sea permainan 2017.

" bagaikan motivasi pula buat diri seorang diri dan juga buat temen - temen dari netic ataupun buat anak futsal yang lain, tidak terdapat halangan meski berhijab buat berprestasi, " sambungnya.

kemampuan maya bermain futsal nyatanya tidak tercipta begitu aja, mantan atlet atletik ini telah bermain futsal semenjak kecil dan juga berjumpa dengan futsal dikala smp sampai buatnya populer serupa saat ini.

" awal mulanya atlet atletik dari sd hingga sma, hingga turut jabar open. tahu futsal cocok di smp, dahulu cocok kecil maen bola di sd. terus diajak pilih kelas berolahraga smpn 3 dan juga lulus. suruh milih atletik apa futsal. karna hobi bola dari kecil jadinya milih futsal, " ungkap dara kelahiran bogor ini.

" pada 2010, maya yang baru kelas 3 smp turut liga perempuan nasional diadain bfn dan juga dapet peringkat 4 dikala itu dengan juaranya jk, setelah itu dipilih sea permainan 2011 dan juga lolos, " ucap maya tentang dini mulanya membela timnas futsal.

" bangga dan juga bersyukur karna dapat masuk timnas kesatu kalinya dan juga yang amat muda. bangga dapat bela negeri seorang diri di kancah internasional dan juga bersyukur dari futsal dapat bela negeri, " lanjut pemain yang pula hobi traveling ini.

" di sma turut sman 3 cibinong dan juga dikala lulus mampu undangan dari unj, upi, dan juga perbanas, tetapi nolak karna pengen bahasa inggris dan juga ga pengen jadi sarjana berolahraga. kesimpulannya, dapet tawaran beasiswa dari netic ke uika jurusan b. inggris, " ucap pemain yang mengidolai falcao.

" dari semenjak berdiri di 2008 sampai saat ini bela netic. loyalitas tanpa batasan karna yang kesatu kali ngenalin futsal dan juga bangga dengan regu seorang diri. netic pula yang membawa maya ke timnas dan juga ke luar negara, " tambah pemain yang menggemari klub sepak bola, barcelona dan juga manchester united ini.

" maya seorang diri berharap futsal indonesia lebih maju tumbuh dan juga bibit futsal bermunculan. panduan jago untuk maya itu latihan teratur dan juga nurut dengan pelatih dan juga manajemen. maya pula ucapkan terima kasih kepada orang tua karna ngedukung maya buat bermain futsal, dan juga sahabat yang senantiasa menunjang, guru - guru dari sd sampai kuliah yang tetap menunjang maya, " pungkasnya.

biodata pemain:
nama lengkap: maya muharina fajriah
tempat dan juga bertepatan pada lahir: bogor, 19 mei 1996
besar dan juga berat: 162cm - 52kg

karir di futsal:
netic ladies fc 2008 - sekarang

prestasi di futsal:
juara futsal gamagudabo cup 2009
juara bogor championship 2009
juara gamagudabo cup 2010
juara upi challenge 2012
juara piala atmajaya 2012
juara piala bunda ani subowo 2011
juara legendary reis bogor 2012
peringkat 4 aimag 2013

karir di berolahraga lain:
atletik
juara lompat jauh kejuaraan porkab
juara estafet 4x100m dan juga 4x400m kejuaraan porkab
juara lari 400 meter kejuaraan porkab
juara o2sn tingkatan smp kabupaten
juara 3 lari halang rintang 200 m 2009 jabar open

*referensi:
https: //bolalob. com/read/34077/bintang - lapangan - maya - muharina - fajriah - hijabers - yang - jago - bermain - futsal
https: //bolalob. com/read/59905/maya - muharina - berhijab - tidak - menjadi - halangan - untuk - bela - timnas - futsal - putri

[video - saat timnas indonesia kalahkan malaysia di sea permainan 2017]


https://www.youtube.com/watch?v=DSlfrhpwtdQ





( sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/08/bintang - lapangan - maya - muharina - fajriah. html#ixzz4rbsrzk6k )

Sekianlah artikel Bintang Lapangan: Maya Muharina Fajriah, Hijabers Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bintang Lapangan: Maya Muharina Fajriah, Hijabers Timnas Futsal Putri Indonesia di SEA Games 2017

Postingan terkait: