Menurut Nabi, Inilah 8 Fadhilah dan Khasiat Surat Al-Hasyr Ayat 21-24 yang Luar Biasa

Menurut Nabi, Inilah 8 Fadhilah dan Khasiat Surat Al-Hasyr Ayat 21-24 yang Luar Biasa - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menurut Nabi, Inilah 8 Fadhilah dan Khasiat Surat Al-Hasyr Ayat 21-24 yang Luar Biasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Inilah fadhilah, manfaat dan teks tulisan (AL) hasyr ayat 21 - 24 dalam bahasa arab, latin dan juga berserta terjemahan maksudnya. tulisan al - hasyr ialah surah ke 59 dalam (AL) qur’an. tulisan tersebut terkategori surah madaniyah yang terdiri dari 24 ayat.

buat saat ini ini, kami bermacam berulang menimpa fadhilah, keutamaan maupun kelebihan dari tulisan (AL) hasyr ayat 21 - 24 terakhir.

begitu luar biasa tiap ayat (AL) qur’an mempunyai fadhilah yang luar biasa sekali, salah satu ialah tulisan (AL) hasyr tersebut. khasiat ataupun manfaat amat banyak dan ada cerita nyata yang teruji mengobati salah satu penyakit.

dalam ulasan dilain waktu kami hendak bermacam menimpa amalan berserta cerita nyata orang yang sudah meyakinkan seorang diri menimpa manfaat tulisan (AL) hayr tersebut. berikut ialah teks tulisan al - hasyr ayat 21 - 24.

لَوْ أَنزَلْنَا هَٰذَا الْقُرْآنَ عَلَىٰ جَبَلٍ لَّرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُّتَصَدِّعًا مِّنْ خَشْيَةِ اللَّهِ ۚ وَتِلْكَ الْأَمْثَالُ نَضْرِبُهَا لِلنَّاسِ لَعَلَّهُمْ يَتَفَكَّرُونَ () هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ ۖ عَالِمُ الْغَيْبِ وَالشَّهَادَةِ ۖ هُوَ الرَّحْمَٰنُ الرَّحِيمُ () هُوَ اللَّهُ الَّذِي لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْمَلِكُ الْقُدُّوسُ السَّلَامُ الْمُؤْمِنُ الْمُهَيْمِنُ الْعَزِيزُ الْجَبَّارُ الْمُتَكَبِّرُ ۚ سُبْحَانَ اللَّهِ عَمَّا يُشْرِكُونَ () هُوَ اللَّهُ الْخَالِقُ الْبَارِئُ الْمُصَوِّرُ ۖ لَهُ الْأَسْمَاءُ الْحُسْنَىٰ ۚ يُسَبِّحُ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ ۖ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْحَكِيمُ

“sekiranya kami turunkan al - qur’an ini kepada suatu gunung, tentu kalian hendak melihatnya tunduk terpecah belah diakibatkan cemas kepada allah. dan juga perumpamaan - perumpamaan itu kami buat buat manusia supaya mereka berpikir. dialah allah tidak terdapat tuhan tidak hanya ia. yang mengenali yang gaib dan juga yang nyata, dialah yang maha pengasih, maha penyayang. dialah allah tidak terdapat tuhan tidak hanya ia. maharaja, yang mahasuci, yang mahasejahtera, yang melindungi keamanan, pemelihara keselamatan, yang mahaperkasa, yang mahakuasa, yang mempunyai seluruh keagungan, mahasuci allah dari apa yang mereka persekutukan. dialah allah yang menghasilkan, yang mengadakan, yang membentuk rupa, ia mempunyai nama - nama yang indah. apa yang di langit dan juga di bumi bertasbih kepada - nya. dan juga dialah yang mahaperkasa, mahabijaksana. ” (qs. al - hashr : 21 - 24)

fadhilah tulisan (AL) hasyr ayat 21 - 24 terakhir
lalu apa aja fadhilah, keutamaan maupun kelebihan dari surah (AL) hasyr ayat 21 - 24? ada juga khasiat maupun manfaat bagaikan berikut ini.

1. obat dari seluruh berbagai penyakit kecuali kematian
rasulullah bersabda: jibril pada dikala itu merendahkan tulisan ini ia mengatakan padaku: “letakan tanganmu di atas kepalamu. karena sebetulnya tulisan ini ialah obat dari berbagai penyakit kecuali kematian” (hr khatib (AL) baqhadadi).

2. bebas dari godaan jin
abu ayyub ra (teman rasulullah) mengatakan pada jin: maukah engkau memberitahu kami tulisan yang amat utama buat melindungi diri kami dari kendala jin?

setelah itu jin itupun menanggapi: “doa amat utama mampu melindungi kamu dari kendala kami ialah sebagian tulisan dalam (AL) qur’an salah satu ialah tulisan (AL) hasyr ayat terakhir” (hr ibnu marduwaih).

3. apabila wafat dunia hingga allah menghapus seluruh perbuatan yang sudah dilakukan
rasulullah saw bersabda: “bagi siapa yang membaca tulisan ini pada ayat akhir, bahwa dia wafat kala siang maupun malam hari. hingga allah hendak menghapus seluruh kesalahan yang sudah diperbuatnya” (hr ibnu marduwaih).

4. wafat dalam kondisi mati syahid
rasulullah saw memerintahkan pada lelaki yang lagi tiduran di tempat tidurnya, supaya membaca surah ini ayat terakhir. dia bersabda: “jika engkau wafat, hingga engkau hendak wafat dalam kondisi syahid” (hr ibnu sunni).

5. doa jadi mustajab (makbul)
rasulullah saw bersabda pada baro’ bin azib r. a (teman setia rasulullah saw) : “jika engkau mau doa jadi makbul (diijabahi) allah swt. hingga bacalah 10 yang kesatu ialah tulisan (AL) hadid dan pada ayat terakhir al - hasyr. ” (hr ali abdur - rahman).

rasulullah saw bersabda: “ismul a’dzom ada pada 6 ayat terakhir dari surah al - hasyr” (hr angkatan darat (AD) dailami).

6. allah hendak mengirimkan 70. 000 malaikat untuknya
rasulullah saw bersabda: “bagi siapa membaca menimal 3x. hingga allah swt hendak mengirimkan 70. 000 malaikat buat mendoakan keselamatan menurutnya sampai hingga sore datang.

dan juga apabila ia wafat pada siang itu, hingga insyaallah ia hendak mati dalam kondisi syahid, dan untuk siapa yang membaca tulisan tersebut di sore hari, hingga ia hendak dalam kondisi serupa diatas sampai waktu pagi hari datang ialah (mati dalam kondisi syahid) ” (hr tirmidzi).

7. bagaikan jaminan masuk surga
rasulullah saw bersabda: “bagi siapa membaca ayat terakhir tersebut pada dikala pagi maupun sore hari, apabila ia mati, hingga insyaallah ia hendak masuk surga karena ia (mati syahid) ” (hr ibnu baihaqi)

8. mampu mengejar amalan yang telah terlewatkan
rasulullah saw bersabda: “bagi siapa membaca surah ini pada ayat terakhir kala pagi hari, hingga ia sudah mengejar amalan yang sudah terlewatkan pada malam harinya. dan juga begitu pula bila dibaca pada sore hari ia telah mengejar amalan yang telah terlewatkan pada siang hari” (hr ibnu dhoris).






( sumber: amalandoawirid. blogspot. co. id )

Sekianlah artikel Menurut Nabi, Inilah 8 Fadhilah dan Khasiat Surat Al-Hasyr Ayat 21-24 yang Luar Biasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menurut Nabi, Inilah 8 Fadhilah dan Khasiat Surat Al-Hasyr Ayat 21-24 yang Luar Biasa

Postingan terkait: