Demi Mengajar, Guru Cantik Ini Harus Melewati Jalan Berlumpur Hingga Kotor-kotoran

Demi Mengajar, Guru Cantik Ini Harus Melewati Jalan Berlumpur Hingga Kotor-kotoran - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Demi Mengajar, Guru Cantik Ini Harus Melewati Jalan Berlumpur Hingga Kotor-kotoran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita chelsea fc, Artikel berita cianjur, Artikel berita cikarang, Artikel berita cilegon, Artikel berita cirebon, Artikel berita cr7, Artikel berita csi terbaru 2017, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Salah satu yang jadi sorotan dalam pembangunan di indonesia merupakan infrastruktur yang belum mencukupi di sebagian wilayah.

sudah bukan rahasia bila banyak wilayah pelosok di tanah air infrastrukturnya tidak mencukupi. salah satu yang amat mencolok merupakan akses transportasi.

akses transportasi di sebagian deaerah di indonesia tampaknya belum semaju di kota - kota. sementara itu akses trasnportasi tersebut jadi peninggalan berarti buat masyarakat warga di wilayah. serupa yang dirasakan oleh seseorang pengguna facebook bernama hevny yanita sarifudin ini.

melalui account facebooknya, jumat (28/10) , dia menceritakan gimana perjuangannya mengabdi bagaikan guru. tiap hari ia wajib menempuh jalanan berlumpur paling utama bila hujan.

perempuan yang sering menggunakan jilbab ini pula berkata ia ikhlas walaupun wajib berkotor - kotor ria tiap pagi.

“mak manolah bagi kalian jalur dusun wilayah kami ni. tolong lh pemerintah perhatikan kami yg tinggal di wilayah pelosok ni. setidak ny perbaiki jalur mekakau ni. kasiani kami yg tggl wilayah mari. pagi2 lh apik lh harum siap berangkat nk ngajar ke skolah dan juga tiap hari wajib melewati jalur yg rusak parah kadangkala sakiit galo tubuh. tetapi ini demi mendidik anak bangsa kmi ikhlas walaupun tiap hri tebalik terus.. hahhahahaa, ” tulis hevny ynaita sarifudin dalam statusnya.

dia terlebih lagi pula mengunggah potret - potret dikala mengendarai motor matiknya melintasi jalur dusun yang berlumpur.

dalam photo tersebut benar nampak akses yang dia lalui benar tidak mencukupi. status dan juga fotonya ini lalu mengundang respon netizen.

sebagian netizen terdapat yang memberinya antusias dan juga pula menyayangkan akses jalur yang kurang menemukan atensi pemerintah setempat.

apri: “apri yanto wilayah mana bunda guru ku yang menawan amat kasian banget namun engak apa karna dedikasi buat anak bangsa amat besar jasanya ataupun negeri kita sudah merdeka masih aja terdapat yang tertinggalkan kata pembangunan. ”

kemanak: “sukses dan juga jaye sllu buat ibuk, smga allah megabulkn permintaan ibuk dan juga warga didusun ini, amin. ”

melisadaniati: “sunggu besar nya jasa bunda guru in ya allah smga mta pemerintah kita memandang. ”

cenyum: “senasib sepenanggungan… antusias bu guru. ”

rani: “astaghfirullahaladzim. kasian nian. barokallahufiikum. mudah - mudahan barokah seluruh langkah bu guru dalam kebaikan. aamiin yaa robbal ‘alaamiin. ”

status dan juga pula fotonya ini terlebih lagi sudah dibagikan sampai lebih dari 700 kali lebih dikala berita ini diunggah.

dalam suatu jawaban dari pendapat netizen, hevny berkata bila posisi yang terdapat dalam fotonya merupakan di desa galang besar mengarah desa srimenanti kecamatan mekakau ilir, kabupaten oku selatan, sumatera selatan.






( sumber: tribunnews. com )

Sekianlah artikel Demi Mengajar, Guru Cantik Ini Harus Melewati Jalan Berlumpur Hingga Kotor-kotoran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Demi Mengajar, Guru Cantik Ini Harus Melewati Jalan Berlumpur Hingga Kotor-kotoran

Postingan terkait: