1 September KA Wijayakusuma Sampai Banyuwangi, Berapa Tarifnya?

1 September KA Wijayakusuma Sampai Banyuwangi, Berapa Tarifnya? - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 1 September KA Wijayakusuma Sampai Banyuwangi, Berapa Tarifnya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



[22/8]. Setelah hampir setahun beroperasi, KA Wijayakusuma mulai melakukan ekspansi ke ujung timur Pulau Jawa. Mulai 1 September mendatang rute perjalanan KA Wijayakusuma akan diperpanjang dari yang sebelumnya Cilacap - Yogyakarta jadi Cilacap - Banyuwangi. Pemanjangan layanan ini dilakukan untuk memperluas jangkauan serta meningkatkan okupansi penumpang. Selain pemanjangan rute, dilakukan pula penambahan kelas eksekutif pada perjalanan KA Wijayakusuma.

Ada dua perjalanan Wijayakusuma yakni satu dari Cilacap dan satu dari Banyuwangi. Nantinya ketika KA Wijayakusuma beroperasi sampai Banyuwangi, lokomotif kereta baik dari arah Banyuwangi maupun Cilacap akan berganti posisi di Stasiun Surabaya Gubeng. Hampir sama seperti yang dilakukan pada KA Sri Tanjung dan Logawa.



Harga tiket dihitung berdasarkan jarak dan relasi. Untuk relasi Cilacap - Kroya harga tiketnya Rp 30.000 untuk eksekutif dan Rp 20.000 untuk ekonomi. Untuk relasi Kroya - Yogyakarta harga tiketnya Rp 110.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 60.000 untuk kelas ekonomi.

Untuk relasi Madiun - Surabaya Gubeng dan Madiun - Yogyakarta/Lempuyangan tarifnya Rp 100.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 70.000 untuk kelas ekonomi. Untuk relasi Surabaya Gubeng - Jember tarifnya Rp 100.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 65.000 untuk kelas ekonomi. Dan terakhir relasi Jember - Banyuwangi tarifnya Rp 65.000 untuk kelas eksekutif dan Rp 35.000 untuk kelas ekonomi.


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel 1 September KA Wijayakusuma Sampai Banyuwangi, Berapa Tarifnya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 1 September KA Wijayakusuma Sampai Banyuwangi, Berapa Tarifnya?

Postingan terkait: