Yuk Piknik Dengan Tiket Promo Rp 73.000

Yuk Piknik Dengan Tiket Promo Rp 73.000 - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yuk Piknik Dengan Tiket Promo Rp 73.000, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



[9/8]. Pengen jalan-jalan naik kereta di bulan Agustus ini? Tapi lagi bokek? Kalem euy, ada kabar baik buat kalian semua. PT KAI kembali memberikan tiket promo di Agustus ini. Promo ini diberikan dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Tarif yang diberikan dalam promo yang bertajuk "Promo Merdeka" cukup unik.

Tiket KA untuk kelas Eksekutif, Bisnis, dan Ekonomi non-PSO ke segala jurusan dipatok dengan harga Rp 73.000 saja. Harga tiket Rp 73.000 sendiri dibuat untuk merayakan Hari Kemerdekaan ke-73. Jumlah kursi yang tersedia pun sangatlah terbatas yakni hanya 17 kursi untuk setiap kelas di setiap perjalanan kereta. Kecuali kelas eksekutif Malioboro Express sebanyak 10 kursi dan Tawang Jaya sebanyak 18 kursi. Berikut adalah daftar KA yang mendapatkan tarif promo 


Tiket promo dapat dipesan di aplikasi KAI Access dan web resmi KAI mulai tanggal 12 Agustus 2018 pukul 00:00 WIB. Promo ini hanya berlaku untuk perjalanan tanggal 13, 14, 15, 27, 28, 29, dan 30 Agustus 2018 baik itu perjalanan ke arah hulu maupun hilir. Tiket promo ini dapat dibatalkan maupun diubah jadwal tapi tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Buat kalian yang mau berburu tiket promo kami ucapkan selamat berjuang!


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Yuk Piknik Dengan Tiket Promo Rp 73.000 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yuk Piknik Dengan Tiket Promo Rp 73.000

Postingan terkait: