LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games

LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rangkaian pertama LRV Jakarta


[4/8]. Di saat warga Palembang sudah dapat menikmati perjalanan LRT menjelang Asian Games, warga Jakarta sepertinya harus sedikit bersabar untuk bisa menikmati moda transportasi ini. Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono memastikan LRT Jakarta belum bisa dioperasikan pada saat gelaran Asian Games 2018 mendatang.

Hal tersebut disampaikan pada saat memantau kesiapan infrastruktur di kawasan Gelora Bung Karno (GBK) pada Kamis lalu. Basuki mengatakan saat ini LRT Jakarta baru memasuki tahap uji coba sehingga tidak mungkin mengejar deadline saat Asian Games dimulai.

Lain Basuki, lain pula dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno. Sandi memastikan LRT Jakarta akan mulai dioperasikan secara reguler pada 10 Agustus mendatang. Dirinya mengatakan saat ini LRT Jakarta sudah memasuki tahap sertifikasi oleh Ditjen Perkeretaapian Kemenhub.

RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
Metrotvnews



Sekianlah artikel LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LRT Jakarta Batal Beroperasi Saat Asian Games

Postingan terkait: