Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas

Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Mesin gerbang tiket elektronik di Stasiun Bojonggede yang mati siang ini
(31/8) - Mesin gerbang tiket elektronik di Stasiun Bojonggede mendadak mati pada siang hari ini. Seluruh tiket elektronik untuk sementara tidak dapat digunakan. Akibat dari kejadian tersebut, tiket kertas yang sempat digunakan di seluruh stasiun KRL pada saat pembaharuan sistem tiket elektronik Juli lalu, siang ini kembali digunakan khusus untuk stasiun tersebut.

Dilansir dari akun Twitter resmi PT Kereta Commuter Indonesia, di Stasiun Bojonggede terjadi gangguan dari jaringan tiket elektronik pada sistem yang mengakibatkan gerbang-gerbang tiket elektronik menjadi luring (offline) sehingga tidak bisa digunakan.

Tiket kertas yang sementara diberlakukan dengan tarif sama rata tiga ribu rupiah
Belum diketahui kapan gangguan pada sistem tiket elektronik di stasiun tersebut akan terselesaikan dan kembali daring (online). Tiket kertas yang sementara digunakan di Stasiun Bojonggede dikenakan tarif sebesar tiga ribu rupiah (Rp3000,-) sama rata untuk seluruh tujuan di seantero wilayah layanan KCI.

RED | MPSCLFJRN

Sekianlah artikel Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gangguan Sistem Tiket Elektronik, Siang Ini Stasiun Bojonggede Gunakan Tiket Kertas

Postingan terkait: