Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble

Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




Rangkaian LRT Palembang yang diujicoba di Stasiun OPI | Instagram lrtsumsel

[1/8]. Belum seminggu menjalani uji coba terbuka rangkaian LRV Palembang bermasalah. Siang tadi sekitar pukul 2 siang rangkaian LRV Palembang mengalami trouble sekitar 2 kilometer dari tujuan akhir, Stasiun Bandara Sultan Mahmud Badarrudin II. Rangkaian trouble tepat pada saat hujan deras mengguyur Kota Palembang dan sekitarnya.

Salah satu teknisi LRV mengatakan selama ini tidak pernah terjadi gangguan pada rangkaian selama uji coba. Ini merupakan kali pertama rangkaian LRV mengalami gangguan. Memang kebetulan uji coba dilakukan saat musim kemarau dan tidak pernah terjadi hujan. 

Masyarakat yang cemas dengan troublenya rangkaian LRV | Tribunnews

Rudi, salah seorang penumpang LRT yang terjebak di dalam kereta merasa risau dengan gangguan yang terjadi. Dirinya hendak mengejar penerbangan pukul 14:30 menggunakan perjalanan LRT yang dijadwalkan tiba pada pukul 13:44. Namun apa mau dikata, rangkaian LRV yang dinaikinya mengalami gangguan sebelum sampai di tujuan akhir. 


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo


Sekianlah artikel Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hujan Deras, Rangkaian LRV Palembang Trouble

Postingan terkait: