Akhiri Kegiatan TMMD, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako

Akhiri Kegiatan TMMD, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akhiri Kegiatan TMMD, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost.com - Patimuan - Akhiri Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung ke 100 Tahun 2017, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako. Kegiatan itu berlangsung di Desa Bulupayung, Kecamatan Patimuan, Kabupaten Cilacap.

Di konfirmasi oleh ReOnkPOst.com, Sekitar 25 paket sembako dibagikan gratis kepada masyarakat Bulupayung pada penutupan TMMD, " kata Pasiter Kodim 0703/Cilacap Kapten Inf Joko Yunanto, Kamis (26/10/2017)

Pembagian sembako tersebut merupakan rangkaian sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III dalam sasaran nonfisik, yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat Bulupayung (agus)



Sekianlah artikel Akhiri Kegiatan TMMD, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akhiri Kegiatan TMMD, Kodim Cilacap Bagikan 25 Paket Sembako

Postingan terkait: