Peringatan HSP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Dipusatkan Di Cilacap

Peringatan HSP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Dipusatkan Di Cilacap - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Peringatan HSP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Dipusatkan Di Cilacap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost.com, Cilacap - Hari Sumpah Pemuda (HSP) 2017 tingkat Provinsi Jawa Tengah dipusatkan di Kabupaten Cilacap. Agenda tersebut akan diperingati dalam satu upacara di Alun-alun Kabupaten Cilacap, pada sabtu (28/10/17)

Ketika di konfirmasi ReOnkPost.com Kabag humas dan Protokol Setda Cilacap,Taryo,S.Sos.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara HSP Gubernur Jawa Tengah,Ganjar Pranowo.

Taryo menjelaskan, usai memimpin upacara Peringatan HSP 2017, ada beberapa agenda yang dilaksanakan oleh Gubernur di Kabupaten Cilacap.
Usai menyerahkan bantuan pemasangan listrik secara simbolis bagi RTM, Gubernur juga akan meninjau lokasi sasaran penerima bantuan di Desa Karangkandri Kecamatan Kesugihan Cilacap. Gubernur juga akan menyempatkkan diri singgah di Pantai Sodong, Kecamatan Adipala.

Pada momentum ini, Taryo mengajak seluruh generasi muda untuk mengisi dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia dengan berbagai kegiatan positif.
Sebagai informasi, peringatan Sumpah Pemuda di Kabupaten Cilacap 2017 juga dirangkai dengan peringatan Bulan Bahasa.

Apabila biasanya dipusatkan di Pantai Teluk Penyu Cilacap, tahun ini Bulan Bahasa Tingkat Kabupaten Cilacap dipusatkan di Pantai Sodong Adipala
Selain itu forkopimda Provinsi Jateng, Bupati se Barlingmascakeb, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga se-Jawa Tengah juga diagendakan hadir dalam upacara Peringatan HSP 2017.(Mm)


Source : www.cilacap.go.id

Sekianlah artikel Peringatan HSP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Dipusatkan Di Cilacap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Peringatan HSP Tingkat Propinsi Jawa Tengah Dipusatkan Di Cilacap

Postingan terkait: