Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Mulyasari Dipantau

Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Mulyasari Dipantau - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Mulyasari Dipantau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga




ReOnkPost, Majenang - Bati Tuud Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap, Pelda Kusna bersama Babinsa pantau penelitian berkas calon perangkat desa di pendopo desa Mulyasari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu.(29/11/2017)

Tampak hadir saat pemeriksaan berkas calon perangkat desa, Camat Majenang Drs.Oktrivianto Subekti, M.Si, Waka Polsek Majenang IPTU Suwarno, Kasitrantibum Suprihatiyono, Kasi tata pemerintahan Kecamatan Majenang Susi Meila Wati, SH, Penilik Departmen Agama Karnaen S.AG, perwakilan UPT P dan K Kecamatan Majenang Sukirman serta Ketua Panitia tingkat desa Mulyasari FX.Dedi Setiyadi Utoyo.


Menurut Pelda Kusna, penelitian berkas calon perangkat desa merupakan suatu rangkaian proses pelaksanaan pemilihan perangkat desa yang sangat penting, karena menyangkut layak dan tidaknya kelengkapan administrasi untuk melanjutkan ke proses selanjutnya untuk menjadi Calon Perangkat Desa.

"Semoga nantinya warga yang mengikuti seleksi ini dan di nyatakan lolos dan akan di angkat menjadi perangkat nantinya agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa melayani masyarakat," ungkap Pelda Kusna.

Selain itu, persyaratan bagi calon perangkat desa diperbolehkan dari luar Desa Mulyasari yang  memiliki e-KTP."Sementara ini Desa Mulyasari merupakan rekor terbanyak pendaftar calon perangkat desa dengan jumlah  sebanyak 42 orang yang berasal dari Desa Mulyasari Kecamatan Majenang," terangnya.(gus)

Sekianlah artikel Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Mulyasari Dipantau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penelitian Berkas Calon Perangkat Desa Mulyasari Dipantau

Postingan terkait: