Rangkaian Pengganti Tokyu 8500 di Jepang Mulai Dikirim

Rangkaian Pengganti Tokyu 8500 di Jepang Mulai Dikirim - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rangkaian Pengganti Tokyu 8500 di Jepang Mulai Dikirim, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel FAKTA, Artikel fakta anak bungsu, Artikel fakta anak kedua, Artikel fakta anak pertama, Artikel fakta bts, Artikel fakta exo, Artikel fakta korea utara, Artikel fakta unik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga


Rangkaian pertama Tokyu seri 2020 yang dikirimkan | Rail_Channel 

[29/11]. Setelah hampir 15 tahun tidak kedatangan rangkaian baru, akhirnya Jalur Tokyu Den-En-Toshi mendapatkan rangkaian baru yang akan beroperasi di jalur tersebut. Rangkaian pertama dari Tokyu seri 2020 dikirimkan dari pabrik J-TREC di Yokohama ke Dipo Saginuma. Rangkaian yang dikirim adalah set 2121F.

Dari dalam pabrik, rangkaian dilangsir menuju Stasiun Zushi menggunakan lokomotif DE 10 1189. Setelah dilangsir, rangkaian kemudian disambungkan dengan lokomotif EF 65 2065 untuk kemudian dibawa menuju Saginuma. Ada yang unik dalam pengiriman ini.

Jika biasanya rangkaian dikirim sudah terrangkai menjadi satu set langsung, lain halnya dengan Tokyu 2020 ini. 5 kereta motor dari rangkaian tidak terrangkai bersama dengan traksi kontrol (TC) sehingga setengah kereta dari rangkaian disambungkan dengan traksi kontrol secara terpisah namun tetap dikirim secara bersamaan.


Traksi kontrol dan kereta motor yang disambungkan secara terpisah | Rail_Channel

Saat ini ada 2 set Tokyu seri 2020 yang tengah diproduksi. Seri ini rencananya akan beroperasi pada musim semi 2018 mendatang untuk menggantikan rangkaian Tokyu 8500 yang sudah memasuki masa purna tugas. 


RE Digest | Bayu Tri Sulistyo
  


Sekianlah artikel Rangkaian Pengganti Tokyu 8500 di Jepang Mulai Dikirim kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rangkaian Pengganti Tokyu 8500 di Jepang Mulai Dikirim

Postingan terkait: