Upacara HUT PGRI Ke- 72 HUT Korpri Ke-46, HUT Kesehatan Ke-53 di Cilacap

Upacara HUT PGRI Ke- 72 HUT Korpri Ke-46, HUT Kesehatan Ke-53 di Cilacap - Hallo sahabat BERITA KABAR INDONESIA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upacara HUT PGRI Ke- 72 HUT Korpri Ke-46, HUT Kesehatan Ke-53 di Cilacap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel berita dewi persik, Artikel berita dki, Artikel berita donald trump, Artikel berita dunia hari ini, Artikel berita dunia islam, Artikel berita dunia terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Baca juga



ReOnkPost.com, Cilacap - Peringatan HUT KORPRI ke 46, HUT PGRI ke 72 dan Hut Kesehatan ke-53 dijadikan satu kegiatan di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Cilacap, Rabu (29/11/2017).

Dalam upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji. Dalam kesempatan itu Tatto mengatakan Peran Korpri, Guru dalam perjalanan sejarah Bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan. Sejak masa penjajahan, Korpri, guru selalu menanamkan kesadaran akan harga diri sebagai Bangsa dan menanamkan semangat Nasionalisme kepada masyarakat dan peserta didik.

Selain itu Tatto Suwarto Pamuji dalam amanatnya mengatakan, untuk sejenak merenungi, menghayati peringatan itu."Marilah kita memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, pada hari ini kita dapat memperingati Hari UlangTahun ke-46 KORPRI, Hari Guru Nasional, Hari Ulang Tahun ke-72 PGRI serta Hari Kesehatan Nasional Ke-53 Tingkat Kabupaten Cilacap Tahun 2017," ujarnya.

Lebih lanjut Tatto menjelaskan, peringatan Hari Ulang Tahun Korpri tahun ini adalah yang ke-46 Tahun."Korpri bekerja bersama setia sepanjang masa, melalui tema tersebut saya minta jajaran Korpri Kabupaten Cilacap untuk terus bekerja keras, bersatu padu dan bahu membahu bersama komponen masyarakat dalam menyukseskan berbagai program pembangunan Nasional maupun daerah untuk menjadi perekat dan pemersatu bangsa,
serta senantiasa menjaga stabilitas Negara dengan terus mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat," jelasnya.

Melalui peringatan Hari
Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun ke-72 PGRI, Tatto minta,
kepada segenap jajaran pendidikan untuk terus bekerja keras mewujudkan dunia pendidikan yang berkemajuan melalui keteladanan seperti tema Hari Guru kali ini adalah "Membangun Pendidikan
Karakter melalui Keteladanan Guru".

Selain itu, berkenaan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-53 pemerintah daerah mengajak untuk terus menggelorakan pelaksanaan
program Indonesia Sehat. "Program Indonesia sehat melalui pendekatan keluarga ini menekankan pada pentingnya peran keluarga dalam pembangunan kesehatan dilingkungan keluarga guna memberikan dasar bagi seseorang untuk memiliki kebiasaan perilaku dan gaya hidup yang sehat," terangnya.(gus)

Sekianlah artikel Upacara HUT PGRI Ke- 72 HUT Korpri Ke-46, HUT Kesehatan Ke-53 di Cilacap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upacara HUT PGRI Ke- 72 HUT Korpri Ke-46, HUT Kesehatan Ke-53 di Cilacap

Postingan terkait: